Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Terampuh dan Terpercaya

Terungkap !!!

cara mengobati KELENJAR GETAH BENING
hingga tuntas

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

Ibu Zubaidah (52th) – Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Ibu Zubaedah – Magelang

Ibu Zubaedah umur  52th, menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanantapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah penyakit kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal K-Muricata. Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Setelah pemakaian sekitar setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, benjolan di leher saya kanan saya hampir hilang. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal K-Muricata.

Benjolan Saya Sudah Mengecil Bahkan Seperti Tidak Terasa Ada Benjolan

Bp Trisno – Magetan

Trisno adalah salah satu pegawai swasta umur 30 tahun. Beliau terkena penyakit kelenjar getah bening. “Saya tidak pernah menyangka menderita penyakit yang mematikan ini, padahal saya selalu hidup sehat dan berolahraga namun saya harus menerima keadaan ini hampir 6 bulanan” pernyataan Trisno.

Pada gejala awal saya hanya merasakan keringat pada malam hari seperti demam. Saya pikir hanya demam biasa, tapi beberapa hari kemudian muncul ruam di paha dan leher. Karena  tidak begitu mengganggu saya, saya diamkan saja. Beberapa bulan setelah itu, saya baru merasakan ada benjolan di leher dan paha saya, sekaligus 2. Saat itu juga saya langsung periksa ke Rumah Sakit. Ternyata hasilnya yang seperti saya bilang di awal, tidak menyangka  terkena penyakit kelenjar getah bening.

Saya ada kenalan dokter, teman baik saya, akhirnya saya konsultasi dengannya. Dia menyarankan saya untuk cepat ditangani agar tidak menyebar dan memburuk. Untuk biasa kemoterapi cukup mahal jadi teman saya anjurkan cari pengobatan alternatif atau herbal. Tanpa pikir panjang saya cari di internet. Saya ketemu ada 2 herbal yang menurut saya meyakinkan. Saya minta pendapat dengan teman saya itu, dan akhirnya saya memilih Kmuricata dan Mazon B karena komposisinya dan penjelasan yang lengkap.

Penggunaan 2 minggu saya sudah merasakan badan saya sudah jarang demam keringat malam-malam.  Terus saya perokok kelas berat, karena tuntutan begitu banyak, jadi sering batuk, karena herbal ini juga batuk saya sudah berkurang. Hal ini membuat saya tidak meragukan herbalnya. Saya lanjutkan minum herbalnya, dan sekitar 3 bulanan, saya rasakan benjolan saya yang di paha saya mengecil bahkan seperti tidak terasa ada benjolan, tapi di leher masih terasa. Saya berharap banyak herbal ini bisa sembuhkan penyakit saya ini. Terima kasih herbal Kmuricata dan MazonB.

TESTIMONI KESEMBUHAN LAINNYA

Marita Dewi (24th) Sembuh dengan K-muricata dan Mazon B 

This image has an empty alt attribute; its file name is 1969130_447125235417565_1377219845_n-1.jpg

Marita Dewi usia 24th asal Lampung mengalami pembengkakan kelenjar getah bening yang pada akhirnya harus melakukan tindakan operasi. Namun setelah 1 bulan selesai operasi dia mulai merasakan gangguan ditubuhnya seperti badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi malaj bermasalah ke lambung saya.

Kemudian dia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif lainnya, lalu buka2  google dan menemukan obat herbal kelenjar getah bening K-muricata dan Mazon B. Awal awal dia masih blm percaya, sampai 2 minggu dia berpikir dan liat liat testimoni sudah banyak yg berhasil apa salahnya dicoba. Dia pun membeli paket 1 bulan dimana mendapatkan 3 box K-muricata dan 3 box mazon b. Setelah mengkonsumsi sekitar 5 hari rasa nyerinya sudah mulai berkurang.

Setelah menghabiskan sekitar 1 bulan k-muricata dan mazon b, benjolan di leher sudah mengecil signifikan, rasa nyeri pun sudah hampir hilang.  HIngga saat ini Dia masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B agar pengobatan kankernya bisa tuntas tak bersisa.lam tubuh juga untuk menumpas sel kanker dalam tubuh. Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

 

Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi

Rozak Jaber (42), asal Bandung, Jawa Barat, adalah seorang pegawai swasta yang telah menderita penyakit kelenjar getah bening kurang lebih selama satu tahun. Gejala awalnya ia mengalami panas tinggi dan mulai muncul benjolan pada leher dan ketiak. lalu ia memeriksakan diri ke dokter dan diketahui bahwa ia menderita penyakit kanker kelenjar getah bening di leher dan di ketiak.

Berdasarkan rekomendasi sahabatnya, Rozak mulai rutin mengkonsumsi obat kelenjar getah bening alami Mazon B sebanyak 3 x 1 sachet setiap hari. Setelah jalan 21 hari pengobatan, ia sudah merasakan perubahan. Benjolannya sudah benar-benar kempes dan badan terasa sangat segar dan bugar.

Ia pun memeriksakan kembali ke dokter, hasilnya sungguh menakjubkan, hasil lab menunjukan benjolan dileher dan ketiak yang dideritanya sudah sembuh. Padahal dokter hanya memberikan obat antibiotik. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa segera sembuh dari penyakit ini berkat pertolongan dari Allah akhirnya saya diberi petunjuk obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang manjur.” Terangnya kepada tim Bliherbal.com.

Selain Mazon B, Rozak juga minum obat herbal K Muricata 3 x 1 sachet sehari, teh yang berkhasiat ini bekerja sebagai detoksifikasi racun da

SIMAK PENJELASAN BERIKUT INI

Testimoni Whatsapp Pilihan

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

JAGA KESEHATAN ANDA SEJAK DINI!!!

BANYAK ORANG INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING YANG DIALAMI

Karena jika seseorang sudah didiagnosa penyakit kelenjar getah bening, maka salah satu jalan dari pengobatan medis adalah dengan OPERASI, RADIOTERAPI & KEMOTERAPI

APAKAH TUBUH ANDA SIAP UNTUK MENANGGUNG EFEK KEMOTERAPI? 

YANG BISA MENJAWAB DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN HANYA ANDA!!!

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit kelenjar getah bening, Anda sudah sangat tepat berada di situs kesehatan www.andalasherbal.com

KHASIAT AMPUH

MAZON B DAN K-MURICATA

  • Mengandung 8 Senyawa Anti Kanker / tumor yakni : Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Ferulic Acid, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  • Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker (Antiproliferasi)
  • Menyebabkan sel kanker bunuh diri secara terprogram (Apoptosis)
  • Mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker /tumor ke organ tubuh lainnya ( metastasis )
  • Membasmi sel kanker / sel tumor tanpa merusakan sel sel sehat di sekitarnya
  • Sebagai kemoterapi alami yang tanpa efek samping
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi
  • Sebagai obat penghilang rasa sakit akibat kanker /tumor (anti nyeri untuk kanker / tumor)
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

Mengapa Harus K-Muricata Dan Mazon B?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan senyawa alami yang dapat mengobati kanker & Tumor secara alami tanpa operasi

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 0815-6777-7778 / 0817-180-870  

Apa Itu Penyakit Kelenjar Getah Bening

kelenjar getah beningTubuh kita memiliki jaringan pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Pembuluh getah bening bertugas untuk mengumpulkan cairan, bahan limbah, dan hal lain ( seperti virus dan bakteri ) yang berada di jaringan tubuh, tepatnya di luar aliran darah.

Pembuluh getah bening bekerja layaknya pembuluh darah, namun bukannya membawa darah tapi membawa cairan getah bening ke seluruh tubuh. Cairan ini membawa oksigen dan nutrisi lainnya ke sel-sel tubuh, dan membawa pergi limbah hasil produksi seperti karbon dioksida (CO2). Cairan bening ini juga mengandung sel darah putih, yang membantu tubuh untuk melawan infeksi.

Kelenjar getah bening adalah struktur kecil yang bekerja sebagai filter bagi zat-zat berbahaya di dalam tubuh, jumlahnya ratusan yang masing-masing mengandung sel-sel kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan infeksi dengan menyerang dan menghancurkan kuman yang dibawa di dalam aliran cairan getah bening.

Kelenjar getah bening normal adalah sebuah struktur kecil, tetapi ketika ada infeksi, radang, ataupun kanker, kelenjar ini bisa menjadi sangat besar. Akhirnya mereka dapat dirasakan dengan jari-jari Anda, dan beberapa bahkan dapat dilihat. Tapi jika hanya ada beberapa sel kanker di kelenjar getah bening, mungkin masih terlihat normal dan Anda tidak dapat merasakannya. Inilah yang menyebabkan banyak penderita yang terlambat mengetahui penyakitnya.

Penyebab Penyakit Kelenjar Getah Bening

Infeksi bakteri atau virus yang tergolong ringan merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Beberapa contoh infeksi ringan tersebut adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga, dan infeksi kulit (selulitis). Pada kasus yang jarang terjadi, pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh kondisi medis tertentu, seperti artritis reumatoid, lupus, campak, sarkoidosis, tuberkulosis, rubella, sifilis, kanker, HIV/AIDS, cytomegalovirus, dan kanker (seperti leukimia limfositik kronis dan limfoma non-Hodgkin).

Komplikasi pembengkakan kelenjar getah bening dapat terjadi jika infeksi penyebab pembengkakan kelenjar tidak segera diobati. Komplikasi tersebut dapat berupa pembentukan abses (kumpulan nanah akibat infeksi) dan bakteremia (infeksi bakteri dalam aliran darah).

Gejala Penyakit Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening diklasifikasikan menjadi kanker getah bening hodgkin’s dan kanker getah bening non hodgkin.

Berikut ini adalah gejala yang menunjukan pasien terkena kanker kelenjar getah bening hodgkin’s.

  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di seluruh bagian tubuh, seperti: Leher, ketiak, dan lipat paha. Dimana seringkali tidak menimbulkan rasa nyeri.
  • Demam berkepanjangan.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Menurunnya nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Pada sebagian kasus dapat menyebabkan gangguan pernafasan.
  • Sakit tenggorkan yang menyebabkan sulit menelan

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala kanker kelenjar getah bening. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah baiknya jika anda segera melakukan PENCEGAHAN dan PENGOBATAN dengan obat herbal kanker kelenjar getah bening Paling Ampuh yaitu K-MURICATA dan MAZON B yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan tanpa efek samping.

Masalah-masalah di atas hanyalah sebagian dari banyaknya masalah yang harus di hadapi penderita tumor atau kanker. Namun kini, Anda tidak perlu lagi khawatir atau takut akan permasalahan diatas, karena kami hadir untuk memberikan solusi masalah tersebut.

Hati-Hati Terperdaya

Banyak penjual yang memberikan iming iming kesembuhan yang muluk muluk. Seperti klaim "Pasti sembuh dalam hitungan hari atau minggu", faktanya lamanya kesembuhan bergantung pada banyak faktor, seperti tingkat keparahan penyakit, gaya hidup (diet), tingkatan stress dll.

Baiknya Anda melihat apa komposisi produk yang akan Anda beli. Lalu pelajari apakah benar kandungan di dalamnya bisa utk membunuh sel kanker payudara. Pelajari juga apakah produk tersebut menggunakan bahan baku yang berkualitas dan diproduksi sesuai dengan standar.

Be a Smart Consumer..

Obat Herbal

Kelenjar Getah Bening

--> K-Muricata < --

Kandungan & Khasiat K-Muricata​

Obat herbal kelenjar getah bening yang ampuh, aman dan cepat dalam menumpas sel kanker / tumor adalah K-Muricata, yang merupakan perpaduan sempurna antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi.

Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kanker. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa saja tidak cukup ampuh dalam menumpas sel kanker, seperti yang diungkapkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD. Prof. Dr. Chris menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu menghancurkan sel kanker secara keseluruhan, hal ini menunjukan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan sempurna menjadi satu dalam menghancurkan sel kanker / sel tumor.

Oleh karena itu K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam menghambat perkembangan sel kanker, menghancurkan sel sel kanker (tanpa sedikitpun mengganggu sel sehat disekitarnya), serta dapat mencegah timbulnya sel kanker baru dan mencegah menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh lainnya (metastase).

Daun Sirsak

Hasil Penelitian Acetogenins Dari Berbagai Penjuru Dunia

  1. Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker seperti halnya obat kemoterapi dari medis. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.
  2. Daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat multi-drug resistance (MDR) pada sel tumor & kanker dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel kanker. (Penelitian Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung)
  3. Acetogenins yang hanya ditemukan dalam tanaman keluarga Annonaceae membunuh sel-sel ganas dari 12 jenis kanker yang berbeda termasuk kanker Payudara, ovarium, usus besar, prostat, hati, paru-paru, pankreas dan limfoma. Studi aktivitas anti-kanker dilakukan pada garis sel Kanker / sel tumor, dan hasilnya aktivitas penghambatan sel kanker / sel tumor adalah sebesar 98%(Penelitian oleh Department of Plant Biotechnology, Centre for Plant Molecular Biology and Biotechnology, Tamil Nadu Agricultural University, Coimbaore, India)
  4. Acetogenins ampuh sebagai pengobatan kanker payudara, kanker kolorektal, , Acute myeloid leukemia (AML), dan acute promyelocytic leukemia (APL). Karena Acetogenins dapat menginduksi kematian sel kanker dengan faktor pendorong apoptosismelalui mekanisme caspase-3-independent. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Coordination Chemistry, Institute of Chemical Biology and Drug Innovation, Nanjing University, Nanjing, China)
  5. Daun sirsak mengandung konstituen bioaktif spesifik yang bertanggung jawab sebagai anti-kanker, antioksidan, antiinflamasi, antimikroba, dan manfaat kesehatan lain. Studi menunjukkan senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak, memiliki berbagai efek anti-kanker yaitu: merusak sel kanker (sitotoksisitas), memicu kematian sel kanker (apoptosis), mempercepat kematian jaringan kanker (nekrosis), menghambat pembentukan sel kanker baru (proliferasi) pada berbagai jenis sel kanker, termasuk kanker payudara, prostat, kolorektal, paru-paru, leukemia, ginjal, pankreas, hati, melanoma serviks dan kanker ovarium. (Penelitian oleh Department of Basic Medical Sciences, University of Arizona College of Medicine-Phoenix, Amerika Serikat)
  6. Acetogenins menekan Angiogenesis sel tumor melalui Jalur HIF-1 / VEGF. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru dalam tubuh manusia. Pada tumor angiogenesis berperan penting dalam pertumbuhan dan penyebaran sel tumor (kanker). Pembuluh darah baru yang dihasilkan akan memberi makan sel tumor dengan oksigen dan nutrisi yang membuat sel tumor mendesak jaringan di sekitarnya, berkembang ke seluruh tubuh dan membentuk koloni sel-sel tumor baru (kanker). Kondisi tersebut disebut metastasis. Acetogenins dapat menekan angiogenesis hingga 97%, sehingga menjadi harapan penting dalam metode pengobatan kanker modern. (Penelitian oleh Department of Pharmacognosy and Research Institute of Pharmaceutical Sciences & Departement of Biology, University of Mississippi, Amerika Serikat)
  7. Sel kanker/ sel tumor menghasilkan sejumlah besar reseptor yang merespon zat yang disebut faktor pertumbuhan epidermal, atau EGF (epidermal growth factor). Acetogenins pada daun sirsak terbukti dapat menghambat produksi reseptor EGF sehingga memperlambat pertumbuhan sel kanker / sel tumor manusia. (Penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Nutrition and Cancer” pada Juli 2011)
  8. Acetogenins terbukti bersifat sitotoksisitas dan memicu apoptosis terhadap sel kanker / sel tumor yang resisten terhadap beberapa jenis kemoterapi konvensional. (Penelitian yang diterbitkan pada “Journal of Medicinal Chemistry” Juni 1997)

Keladi Tikus

Hasil Penelitian Acetogenins Dari Berbagai Penjuru Dunia

  1. Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladi tikus sebagai anti-kanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

  2. Riset oleh Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs)Rips terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladi tikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
  3. Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 ug/ml; ekstrak heksan 15,0 ug/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 ug/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 ug/ml. IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 ug/ml ekstrak kloroform umbi keladi tikus.
  4. Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker / sel tumor dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.
  5. Rips sangat ampuh dan efektif dalam menghambat pertumbuhan sel-sel kanker / sel tumor. (Lucie Widowati, peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Indonesia)
  6. Keladi tikus menghambat pertumbuhan sel tumor sekaligus meningkatkan stamina pasien (Lina Mardiana – dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga)
  7. Aktivitas anti-tumor dan mekanisme apoptosis pada Rips. RIPs memiliki beberapa sifat biomedis, termasuk aktivitas anti-virus dan anti-tumor. Rips diketahui menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor dengan menginduksi apoptosis pada sel tumor jinak ataupun ganas. Tinjauan ini berfokus pada aktivitas anti-tumor RIPs dan efek apoptosisnya melalui tiga jalur yang terkait erat: mitokondria, reseptor kematian, dan jalur retikulum endoplasma. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Oncology in South China, Guangzhou, China)
  8. Ribosome inactivating protein (Rips): Senyawa Pertahanan pada Keladi Tikus yang Ampuh Menyerang Sel Kanker. Rips adalah senyawa di dalam tanaman keladi tikus, yang berguna sebagai pertahanan terhadap ancaman dari luar. Ternyata Rips memiliki aktivitas anti kanker yang selektif menyerang sel abnormal, tanpa menggangu sel sehat. (Penelitian oleh Istituto di Biologia e Biotecnologia Agraria, Consiglio Nazionale delle Ricerche, Milan, Italia)
  9. Rips adalah pembunuh kanker yang sangat ampuh. Sekelompok peneliti di Jepang mengungkapkan bahwa Rips pada keladi tikus sangat efektif untuk memicu bunuh diri sel kanker (apoptosis) dengan memotong jalur makanan bagi sel kanker. (Penelitian oleh Organization for Research Promotion, Osaka Prefecture University, Osaka, Jepang)

Kandungan & Khasiat Mazon B

Dalam mengobati penyakit kelenjar getah bening, K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan dengan memadukan K-Muricata dengan Mazon B sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kelenjar getah bening.

Komposisi Mazon B

  1. Acai Berry
  2. Guarana
  3. Acerola
  4. Manggis
  5. Plum Hitam
  6. Serat Akasia

ACAI BERRY

Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari acai berry dapat memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker  dan sel tumor sebesar 86 persen dari jumlah sel-sel kanker yang telah diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida ( Institut Ilmu Pangan dan Pertanian ).

Talcott melanjutkan bahwa Acai berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dalam buah. Penelitian ini merupakan langkah penting sehingga masyarakat modern dapat memperoleh keuntungan kesehatan dari buah ajaib ini. Kandungan buah Acai berry sebagai bahan utama Mazon B merupakan buah kesehatan yang sangat populer di negara brazil. Buah acai berry mengandung antioksidan super yakni antosianin dan resveratrol yang berfungsi untuk membunuh sel kanker dan sel tumor.

MANGGIS

Senyawa Xanthones yang terkandung dalam kulit buah manggis dapat menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel kanker / tumor.

Para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, yang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. Mereka mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker / tumor. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker / tumor.

Beberapa penelitian lainnya juga telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki sifat biologis yang signifikan, termasuk anti oksidan, anti kanker, anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, anti jamur, dan aktivitas anti-virus. Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

BLACK PLUM

Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang berkemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker / tumor (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan jaringan ikat sehingga dapat mencegah agar sel kanker / tumor tidak menyebar. Sel sehat pada tubuh manusia memiliki siklus kehidupan normal selama kurang lebih 120 hari kemudian mati, dimana proses ini dikenal dengan nama apoptosis (kematian sel secara alami).

Tubuh akan mengganti sel sel yang telah mati dengan sel sel sehat baru. Berbeda halnya dengan sel sel kanker, mereka tidak mati malah akan berkembang dengan melakukan pembelahan diri, membentuk 2 sel kanker, 4, 8, 16, 32 sel hingga seterusnya. Uji coba laboratorium terhadap Ferulic Acid menyatakan senyawa ini memiliki khasiat apoptosis terhadap sel kanker tanpa merusak sel sel sehat disekitarnya. Berbeda dengan proses pengobatan kemoterapi, radiasi dan perawatan konvensional yang dapat membunuh sel sel kanker dan merusak sel sel sehat disekitarnya tanpa pandang bulu. Dimana dampaknya dapat melemahkan bahkan menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Ferulic Acid adalah pilihan terbaik karena secara selektif dalam menyebabkan proses apoptosis terhadap sel kanker.

ACEROLA

Harini Aiyer, PhD, seorang ahli riset tentang kanker yang berasal dari Georgetown University School of Medicine mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah Acerola yang mengandung senyawa polifenol dalam waktu 6 bulan, dapat mengurangi ukuran tumor dan kanker hingga 60%. Hasil riset lainnya yaitu Shiuan Chen, Ph.D. ( berasal dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) telah melakukan penelitian yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi rutin buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel kanker / tumor dan peradangan.

GUARANA

Senyawa Guaranine yang terdapat pada buah Guarana terbukti berkhasiat dalam menghambat proses proliferasi sel tumor dan sel kanker. Hasil riset lebih lanjut menyatakan bahwa guaranine dapat berfungsi sebagai kemopreventif alami dalam proses proliferasi sel kanker dan sel tumor yaitu dengan menghambat sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat langsung terhadap proses pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

Setelah mengkonsumsi obat herbal ini dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

 

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

Untuk memperoleh kesembuhan yang lebih optimal maka selama mengkonsumsi obat kelenjar getah bening herbal ini, Anda dianjurkan untuk mematuhi segala pantangan dan anjuran beriut ini:

Pantangan Makanan:

  • Daging merah
  • Produk dari kedelai
  • Mie instan, makanan kaleng dan produk instan lainnya
  • Mie ayam, bakso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet
  • Fast food atau Junk Food
  • Kopi dan soft drink
  • Segala jenis gorengan dan makanan yang di bakar

Anjuran:

    • Perbanyak konsumsi buah ( selain buah-buahan yang dipantang di atas )
    • Perbanyak konsumsi sayuran segar
    • Batasi penggunaan MSG pada masakan / lebih baik tidak menggunakan sama sekali
    • Hindari rokok dan istirahat yang cukup
    • Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
    • Hindari penggunaan wadah plastik pada microwave
    • Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar
    • Kelola stress Anda serta lakukan olahraga secara teratur.

Penting Untuk Diingat !!!

Seberapapun baiknya suatu pengobatan, baik medis ataupun menggunakan obat-obatan herbal, sebenarnya yang akan menyembuhkan adalah diri kita sendiri atas izin Tuhan Yang Maha Esa. Anda punya tanggung jawab terhadap penyakit Anda, dan punya hak atas kesembuhan Anda.

Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah kedisiplinan atas diri sendiri untuk:

  • Berdoa senantiasa meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Esa
  • Rutin menjalani pengobatan
  • Disipiln menerapkan gaya hidup sehat yang dianjurkan
  • Disiplin untuk menjauhi hal-hal yang harus dihindari
  • Memiliki mental positif dengan percaya akan kesembuhan total
  • Kurangi tingkatan stress dengan melakukan hal-hal positif dan meminta dukungan moril orang terdekat

Harus dilakukan

Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran

Lakukan olahraga ringan

Berhenti merokok

harus dihindari

Stress yang berlebihan

Minuman beralkohol

Hindari makanan yang banyak mengandung bahan kimia seperti pengawet, pewarna makanan, perasa ( MSG )

Hindari DAGING

Hindari makanan siap saji
Hindari makanan yang digoreng dan dibakar

Legalitas Produk

beragam layanan yang kami berikan

Cara Pemesanan Yang Mudah

Anda dapat memesan produk kami dengan mudah, dengan hanya melalui telepon, sms, atau WhatsApp.

COD

Layanan Cash On Delivery (bayar saat terima produk) untuk kota-kota besar di Indonesia, seperti: Jabodetabek, Karawang, & Bandar Lampung.

Konsultasi Gratis

Didukung oleh para herbalis handal yang senang hati memberikan layanan konsultasi gratis seputar kesehatan dan produk kami.

Layanan Purna Jual

Kami rutin menghubungi Anda, untuk menanyakan perihal perkembangan kesehatan setelah penggunaan produk-produk kami.

Pengiriman Ke Seluruh Daerah

Kami di dukung oleh jasa pengiriman terpercaya yang menjangkau hingga ke seluruh tanah air.

Harga Obat Herbal

Kelenjar Getah Bening

PAKET 10 HARI

Rp 1.300.000

TERDIRI DARI

PAKET 1 BULAN

Rp 1.975.000

TERDIRI DARI

PROMO ONGKOS KIRIM

FAQ

Cara Pembelian?

Kami melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia dengan jasa Jne dan ekspedisi lainnya. Anda juga dapat membeli langsung di cabang kami yang ada di beberapa kota. COD Atau Bayar Di Tempat Untuk Seluruh Wilayah Indonesia.

Keaslian Produk?

Kami aktif semenjak tahun 2011 dan telah melayani penjualan online sejak tahun 2014. Kredibilitas kami selama ini sangat dijaga, salah satunya dengan hanya menjual produk original dan berkhasiat.

 

Apakah bisa dikonsumsi ibu hamil?

K-muricata dan Mazon b aman dikonsumsi ibu menyusui dan ibu hamil (dengan usia kandungan minimal 4 bulan).

bolehkah dibarengi dengan obat dokter?

K-muricata dan Mazon b dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter, dengan jarak waktu minimal 2 jam. 

Apakah aman untuk dikonsumsi?

K-muricata dan Mazon b memiliki ijin BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI. Keduanya sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif yang merugikan tubuh.

Aturan minum

K-muricata 3×1 sachet sehari, diseduh dengan 1 gelas air mendidih.

Mazon B 1×1 sachet sehari, diseduh dengan air biasa

Jangan Tunda Lagi, Kini Saatnya Anda
Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan...

Hubungi Kami Segera :

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 0815-6777-7778 / 0817-180-870 

Bagikan Info Bermanfaat Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on pinterest

400 Comments on “Obat Kelenjar Getah Bening Herbal”

  1. Mas, adik saya kmrin sdh mgkonsumsi 1 bulan herbalnya, benjolan di lehernya kni sudah mengecil. saya hrus lnjutin lg ya mas biar bsa smbuh total?

    • syukurlah jika sudah terlihat perubahan yang signifikan. Sebaiknya tetap dilanjutkan dan tetap diminum rutin setiap harinya ya pak, dengan dosis yang sama 3×1 sachet.

  2. pak, sya mau shring, kmren pke herbal K-Muricata slma 1 bln. sya mnum 3x sehari. ini benjolan di leher alhadulillah udh agak kempes. ini sya mau lanjutin lg smpe smbuh total pak. makasih ya pak

    • kami turut senang mendengar perkembangannya, herbal tetap dilanjutkan dengan di minum secara rutin hingga sembuh total yah. Kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan pasien kami.

    • pada umumnya dalam 1 sampai 2 bulan pengobatan, pasien sudah merasakan perkembangan signifikan seperti telah menyusutnya benjolan di leher. Namun untuk mengetahui kapan benjolan tersebut sembuh dan hilang, tergantung dari besarnya benjolan dan dari rutin atau tidaknya meminum herbal. Untuk itu baiknya herbal tersebut tetap dilanjutkan sampai kondisi dan benjolan sembuh, karena herbal ini juga memberikan manfaat yang baik bahwa tidak hanya baik dalam mengobati tetapi juga dalam menyehatkan tubuh.

    • Syukurlah jika sudah ada perubahan yang dialami oleh anak ibu, kami sangat senang mendengarnya, herbal tetap diminum rutin dengan dosis yang sama ya bu. Semoga kondisi anak ibu semakin membaik dan bisa sembuh total.