Obat Herbal Kanker Dan Tumor

Terampuh Tanpa Efek Samping

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

HASIL CEK USG KANKER HATI DINYATAKAN BERSIH ALIAS NORMAL

Bapak Ena Wiharna (56th) baru saja bulan desember ini pensiun dari BUMD kota Subang Jawa Barat, tidak menyangka harus berjuang untuk melawan penyakit kanker hati yang dideritanya ini. Namun diusianya yang sudah tidak muda ini, Bapak Ena masih semangat dan yakin kalau penyakit kanker hati yang dideritanya ini masih dapat disembuhkan. Dan benar saja dengan pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B serta doa dari keluarga, Bapak Ena berhasil sembuh dari penyakit kanker hati.

Gejala awal yang dialami oleh Bapak Ena nyeri dibagian perut atas, disertai dengan mual dan muntah. Dia kira ini hanya sakit perut biasa dan minum obat yang dibeli diapotik. Selang beberapa hari gejala yang dialami tak kunjung membaik bahkan bertambah parah, kulit dan bagian matanya semakin menguning. Melihat kondisi yang semakin memburuk, Ibu Nani Mulyani (istri Bapak Ena) segera membawa Bapak Ena ke rumah sakit Santosa Bandung dengan harapan penyakit yang diderita suaminya ini dapat segera diatasi. 

Pada awalnya Bapak Ena didagnosa menderita penyakit hepatitis, namun setelah hasil pemeriksaan Lab berikutnya, Ibu Nani terkejut dengan hasilnya dimana suaminya didiagnosa kanker hati dengan kadar bilirubin yang sangat tinggi yaitu 20.22 mg/dL (normalnya 0,2 hingga 1,2mg/dL). Berharap agar suaminya bisa sembuh, Ibu Nani segera mencari pengobatan yang alami di google dan menemukan obat herbal kanker hati K-muricata dan Mazon B. Setelah konsultasi dengan adminnya, Ibu Nani langsung memesan paket 1 bulan.

Setelah mengkonsumsi herbal 5 hari, alhamdulillah bilirubin mengalami penurunan 19.86 mg/dL. Walaupun hanya turun sedikit ini menjadi titik balik dan semangat bagi Bapak Ena untuk terus berusaha hingga sembuh total. Gejala gejala yang dialami pun mulai berkurang mulai dari nyeri perut dan mulainya sudah berkurang. Setelah memasuki 2 minggu pengobatan herbal Bapak Ena melakukan pemeriksaan lab kembali, dimana hasilnya menunjukan tren positif yaitu  bilirubin semakin menurun menjadi 15.82 mg/dL.

Penurunan yang signifikan terjadi setelah 1 bulan pengobatan herbal dimana bilirubin turun menjadi 5.98 mg/dL. Kulit dan mata yang tadinya menguning sudah mulai normal kembali. Pada tanggal 21 januari 2021 Bapak Ena cek lab kembali, hasilnya sangat mengejutkan bilirubinnya turun ke angka normal yakni 0.98 mg/dL. “Alhamdulillah HASIL YANG MENAKJUBKAN, BILIRUBIN MENUNJUKAN ANGKA NORMAL,” ungkap Bu Nani.

Pemeriksaan terakhir yang dilakukan Bapak Ena di Rumah Sakit Santosa Bandung pada tanggal 7 Februari 2021 menunjukan hasil yang sangat menggembirakan, dimana kanker hati dinyatakan sembuh total dan bilirubin sudah normal kembali. “Hasil cek usg kanker hati dinyatakan normal alias bersih….. mudah mudahan sembuh tuk selamanya…. terima kasih Mazon B dan K-muricata telah menjadi perantara penyembuhannya,” ungkap Ibu Nani atas kebahagiaannya karena suaminya sudah dinyatakan sembuh total.

Kanker Payudara Sembuh Tidak Jadi Operasi Dan Kemoterapi​

Ibu Sri Astuti (53th) asal bali, sangat yakin bahwa hidup dan matinya berada di tangan Yang Maha Kuasa, walaupun saat ini Dia sudah di vonis menderita penyakit kanker payudara dan sudah disarankan untuk segera diambil tindakan operasi dan kemoterapi.

Awal mula yang di rasakan terdapat benjolan pada payudara bagian kirinya ketika diraba disertai dengan rasa nyeri, pada bulan juni 2020 akhirnya Ibu Sri Astuti melakukan pemeriksaaan ke rumah sakit Balimed dan hasilnya cukup mengejutkan bahwa benjolan tersebut merupakan kanker payudara. Dokterpun memberikan saran untuk segera dioperasi dan dilakukan kemoterapi agar sel kanker tersebut tidak semakin berkembang.

Dengan rasa takut dan stres Ibu Sri Astuti pulang dari rumah sakit untuk mencoba pengobatan alternatif lainnya selain operasi dan kemoterapi, karena DIa takut akan efek sampingnya. Kemudian Ibu Sri Astuti menemukan situs kesehatan andalasherbal.com di google dan langsung berkonsultasi kepada adminnya. Dengan perasaan setengah yakin dan berserah kepada Tuhan, Dia mencoba untuk memesan paket 10 hari ( 1 box mazon B dan 1 box k-muricata ) di tanggal 17 juni 2020.

Kurang lebih sekitar 5 hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon b dengan dosis 3x sehari, rasa nyeri yang dialami sudah mulai berkurang sedikit, Hal ini seperti membuka pintu harapan kesembuhan baginya, dan dengan keyakinan yang kuat Ibu Sri Astuti terus melanjutkan pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B ini.

Kurang lebih 3 bulan konsumsi herbal K-muricata dan Mazon B, tepatnya pada bulan agustus 2020 Ibu Sri Astuti melakukan pemeriksaan kembali ke rumah sakit. Dia pun berharap mendapatkan hasil pemeriksaan seperti yang diinginkannya yakni sel kanker sudah tidak ada lagi. Dan benar saja, sel kanker yang dideritanya selama ini dinyatakan bersih sehingga Ibu Sri Astuti tidak perlu melakukan operasi dan kemoterapi.

Rasa syukur dan bahagia terpancar dari raut wajahnya karena sudah berhasil berjuang mengalahkan penyakit kanker payudara yang dialaminya ini, dimana yang tadinya seperti sudah tidak ada harapan dan ternyata harapan selalu ada. Hingga saat ini Ibu Sri masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B sebagai tindakan pencegahan dan untuk menjaga kesehatan.

PSA Turun Drastis dari 301,91 menjadi 10,51 (KANKER PROSTAT TIDAK JADI OPERASI)

Pak Ramdhani (56th) asal bekasi yang mengalami masalah dengan prostat sehingga dinyatakan harus di operasi dan menjalankan proses kemoterapi. Berkat keyakinan dan kegigihannya untuk mencari pengobatan alternatif alami telah membantunya terhindar dari meja operasi. Walau usianya sudah tidak muda lagi namun semangat Pak Ramdhani untuk sembuh tidak kalah dengan anak-anak remaja. Bahkan penyakit prostat yang dideritanya dengan PSA sudah mencapai 301,91 yang membuatnya harus tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil tidak membuat semangat Pak Ramdhani menjadi surut. Beliau mempunyai keinginan agar tetap sehat dan berjuang melawan penyakit yang dideritanya ini.

Pertama kali Pak Ramdhani melakukan pemeriksaan pada bulan januari 2020 Lab Mitra Keluarga dimana hasil lab menunjukan PSA yang cukup tinggi yaitu 145, dokterpun segera menyarankan agar dilakukan tindakan operasi dan kemoterapi. Namun Pak Ramdhani menolaknya dan ingin mencoba pengobatan alternatif terlebih dahulu. Beberapa pengobatan alami sudah di coba, namun tidak memberikan hasil yang baik malahan gejala yang dialaminya semakin memburuk. Bulan september 2020 Pak Ramdhani melakukan cek lab kembali dengan harapan PSA sudah mulai turun, namun alangkah kagetnya setelah melihat hasil labnya, PSA mengalami peningkatan drastis menjadi 301,91.

Melihat PSA yang sudah tinggi Pak Ramdhani langsung mengiakan saran dokter untuk dilakukan proses kemoterapi. Melihat efek samping kemoterapi yang cukup tidak baik di tubuh, istri Pak Ramdhani (Ibu Widha) terus mencoba mencari pengobatan alternatif hingga menemukan produk herbal K-muricata dan Mazon B, dengan berikhtiar Ibu Widha memesannya pada bulan Oktober 2020.

Alhamdulillah usaha dan semangat dari Pak Ramdhani dan istrinya tidak sia sia. Hasilnya, setelah 23 hari mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B, kondisi Pak Ramdhani sudah semakin membaik dan sudah mulai lancar buang air kecil. Rasa syukur tak henti hentinya diucapkan kepada Allah SWT yang sudah mempertemukan Pak Ramdhani dengan herbal ini, yang dapat memberikan harapan kesembuhan baginya.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B kondisi Pak Ramdhani semakin membaik. Pak Ramdhani melakukan pengecekan kembali di RSCM pada tanggal 15 Januari 2021. Betapa senang bukan main melihat hasil lab yang sudah keluar dimana PSA Pak Ramdhani turun drastis menjadi 10,51 membuat Ia tidak perlu menjalani tindakan operasi.

Sampai saat ini Pak Ramdhani masih mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B setelah akhirnya terhindar dari meja operasi dan dengan harapan agar penyakitnya bisa sembuh total.

Dinyatakan sudah normal dan sembuh dari kanker payudara

Saya Watiharni usia 53 Tahun asal Dusun Barana Rombe Kec Bajo/Belopa Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Sejak tahun 2014 saya merasakan ada benjolan di payudara kiri, saya periksakan ke dokter katanya hanya kelenjar di payudara yang membengkak.

Diobati dan diterapi oleh dokter di daerah saya, namun sepertinya tidak ada perubahan. Hingga pada awal 2016 saya merasakan sakit yang teramat pada Benjolan tersebut, ketiak dan sampai ke punggung belakang. Permukaan kulit pada payudara pun mulai mengeras.

Pada bulan Mei tahun 2016 saya perikasakan lebih lanjut ke dokter ahli tumor, tindakan yang dilakukan adalah Biobsi dan ternyata hasil Potologinya postif Kanker Ganas stadium intermedite, dengan ukuran 5×3,5×2,5cm dengan total skor 7cm.

Pada bulan ke 5 (Mey) 2016 saya dirujuk ke salah satu Rumah sakit di Makassar untuk dioperasi pengangkatan Benjolan pada payudara kiri saya.  Setelah tiga bulan pasca operasi dokter mengharuskan saya untuk menjalani Kemoterapi mulai 20 September 2016 selama 6x setelah 21 hari saya dikemo lagi untk paket kedua 6x lagi.

Setelah Menjalani Kemo pada siklus ke 6 dicek lagi ke Laboratorium untuk melihat hasil Kemoterapi, ternyata CEA bertambah menjadi 8,14ng/mL. Saya semakin stress karena sudah lelah rasanya menjalani Kemoterapi tetapi hasil Kankernya bukanlah hilang tetapi malah makin ganas dan makin besar hingga CEA 8,14ng/mL.

Awal tahun 2017 saya pulang ke kampung dengan tanpa Harapan dan hanya bisa pasrah serta tawakal pada Allah SWT. Saya berobat jalan di rumah sakit di Belopa. Awal bulan Mei 2017 Dalam kepasrahan saya kepada Allah SWT saya betemu dengan teman saya yang bekerja di Rumah sakit dimana saya berobat jalan.

Beliau manganjurkan saya untuk mencoba Herbal K-Muricata, saya konsumsi K-Muricata 2×1 pagi dan sore dan Mazon B 3×1 selama 1 bulan. Pada Awal Juni 2017, setelah sebulan konsumsi K-Muricata dan Mazon B saya ke Laboratorium, hasilnya cukup membuat saya terkejut CEA menjadi 6,85ng/ml.

Setelah 2 bulan saya konsumsi K-Muricata dan Mazon B, saya ke Prodia untuk tes Lab ternyata CEA turun menjadi CEA 3,3ng/mL. Dengan hasil yang sangat mengejutkan ini, harapan untuk melanjutkan hidup bangkit kembali. Saya terus konsumsi K-Muricata dan Mazon b dengan dosis K-Muricata menjadi 3 sachet sehari. Setelah bulan ketiga Konsumsi (July 2017) saya ke tes Lab di RS dan hasilnya CEA makin mengecil CEA 0,85 ng/mL.

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT CEA saya semakin menurun,saya terus konsumsi herbal tersebut, pada bulan ke-empat (Agustus 2017) saya tes lab lagi, hasilnya CEA 0,6ng/mL dan dinyatakan sudah normal dan sembuh dari kanker payudara.

 

Foto Thorax Normal

Atas Kekuasaan Allah SWT melalui Produk Herbal K-Muricata dan Mazon B saya sudah bebas dari penyakit Kanker payudara. Kini semangat hidup saya 100% pulih kembali.

Ucapan terima kasih saya Kepada Allah SWT dan kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk Herbal ini. Semoga Masyarakat diluar sana bisa terinspirasi dengan Testimoni saya ini.

PULIH DARI KANKER PARU STADIUM LANJUT, SEKARANG SUDAH TIDAK MAU PAKAI KURSI RODA LAGI

Ibu Yanti (67th) asal Bojong gede Bogor di vonis dokter menderita penyakit kanker paru stadium lanjut. Sebenarnya gejala yang dialami oleh Ibu Yanti sudah cukup lama, namun baru menunjukan gejala yang signifikan pada bulan Juli 2020, dimana napsu makan sudah semakin hilang, kondisi tubuh sangat lemah. Pada bulan Agustus 2020 kondisi Ibu Yanti semakin memburuk, untuk berdiri saja sudah tidak kuat dan hanya duduk di kursi roda. 

Berbagai macam pengobatan sebenarnya sudah dilakukan, namun hasilnya belum terlihat. Anak dari Ibu Yanti tetap berusaha untuk mencari pengobatan yang benar benar bagus yang dapat memberikan kesembuhan pada Ibu nya. Kemudian menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B. Anak Ibu Yanti memesan paket 1 bulan pengobatan yaitu 3 box K-muricata dan  box Mazon B.

13 hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B dengan dosis yang dianjurkan 3x sehari, sudah terlihat sedikit sedikit perkembangan yang dirasakan oleh ibu Yanti, napsu makannya sudah mulai ada. Hal ini membuat anak Bu Yanti semakin yakin dengan pengobatan yang dijalaninya ini. Setelah hampir habis paket 1 bulan yang dibelinya ini, kondisi Bu Yanti semakin menggembirakan, yang tadinya tidak kuat untuk berdiri apa lagi berjalan, sekarang sudah bisa jalan pelan2, Bu Yanti sendiri pun tidak mau menggunakan kursi roda lagi. Napsu makan nya juga sudah semakin meningkat dan terlihat dari wajah Bu Yanti yang semakin segar seperti tidak lagi sakit.

Bersyukur sekali Bu Yanti dan keluarga bisa menggunakan obat alami kanker paru K-muricata dan Mazon B, sampai saat ini Bu Yanti masih mengkonsumsinya untuk menuntaskan sel kanker yang masih ada di tubuhnya hingga bersih total.

 Ibu Yanti Kondisi Sudah Semakin Membaik, Sudah Bisa Berdiri, Berjalan Pelan Pelan dan Tidak Duduk Di Kursi Roda Lagi

KANKER PAYUDARA YANG SUDAH MENYEBAR DINYATAKAN JINAK

Diana-kanker-payudara

Testimoni berikut datang dari ibu Diana (39th) asal Blitar, Jatim yang terbebas dari biaya operasi kanker payudara yang mahal serta menakutkan. Berikut penuturan Bu Diana kepada tim kami mengenai kesembuhannya.

Saya telah menderita penyakit kanker payudara. Sejak tahun 2009 saya merasakan ada benjolan di payudara kiri. Diobati dan diterapi oleh dokter di daerah saya, namun sepertinya tidak ada perubahan.

Hingga pada awal tahun 2014,saya merasakan sakit yang teramat pada Benjolan tersebut, ketiak dan sampai ke punggung belakang. Permukaan kulit pada payudara pun mulai mengeras.

pada bulan maret 2014. saya periksakan ke dokter ahli tumor, hasil dari mamografi dan USG menunjukkan bahwa secepatnya saya harus melakukan tindakan operasi kanker payudara. Namun saya enggan melakukan operasi kanker payudara, mengingat biaya operasi kanker payudara yang mahal, serta saya takut jika harus melakukan operasi.

Akhirnya saya lebih memilih untuk mencari jalan pengobatan yang lain. Saya lalu mendatangi klinik-klinik herbal di Jakarta, tapi tidak banyak membantu. Saya akhirnya berangkat ke Penang, Malaysia. Di sana saya dibiopsi dan dokter menyatakan harus segera dioperasi agar kanker payudara tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Namun saya tetap tidak mau dioperasi.

Saya juga sempat melakukan pengobataan herbal di Johor Baru, tapi belum membuahkan hasil signifikan. Ketika hendak pulang ke Indonesia, di dalam pesawat saya bertemu dengan Pak Ferry. Kami saling bercerita mengenai tujuan kami ke Malaysia, beliau sangat kaget mendengar cerita saya, ia mengatakan untuk apa pergi jauh-jauh berobat ke Malaysia kalu ternyata di negeri sendiri merupakan gudang obat herbal.

Saya lalu disarankan oleh pak Ferry untuk minum obat herbal kanker payudara K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah itu saya mencoba konsumsi K-Muricata, 3 kali sehari dan Amazon Berries 3 kali sehari. Pertama kali minum, saya merasa mual, pegal-pegal, diare bahkan sedikit pendarahan setelah meminumnya. Saya merasa sangat takut, mengapa penyakitnya malah bertambah parah, dengan penuh khawatir saya bertanya pada bapak Ferry tentang apa yang saya alami.

Ternyata dengan santai bapak Ferry menjelaskan, bahwa hal tersebut merupakan hal biasa yang dialami oleh seseorang yang mempunyai penyakit serius seperti saya. Karena ini merupakan proses healing crisis, artinya obat herbal sedang bereaksi membongkar penyakit dan nantinya akan segera sembuh.

Penjelasan tersebut membuat saya yakin dan percaya bahwa K-Muricata mampu menyembuhkan penyakit saya, karena lewat 2 minggu saya mengkonsumsi, badan terasa lebih baik dan tidak lagi mengalami diare apa lagi pendarahan.

Sebulan kemudian saya menjumpai dokter, untuk melakukan mamografi, dokter merasa heran dan kaget karena saya datang hanya untuk melakukan mamografi, bukan untuk operasi kanker payudara. Hasilnya, Alhamdulillah kanker ganas yang akan menyebar ke organ lain di tubuh saya telah jinak, darah sudah kembali normal. Dokter mengatakan bahwa saya telah mendapatkan suatu mukjizat, saya katakan bahwa mukjizat tersebut datangnya melalui herbal K-Muricata. Dokter terdiam dan tidak paham apa maksud saya.

Sampai saat ini, saya masih terus mengkonsumsi herbal K-Muricata untuk dapat menetralkan dan mencegah adanya bibit kanker lain. Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan dan bapak Ferry, akhirnya saya tidak pelu melakukan operasi kanker payudara. Untuk Anda yang ingin menjalani pengobatan kanker payudara tanpa operasi, saya sarankan untuk mencoba kedua herbal ini. Semoga Tuhan selalu memberkati kita, Amin.

Ibu Zubaidah (52th) – Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Ibu Zubaedah – Magelang

Ibu Zubaedah umur  52th, menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanantapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah penyakit kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal Mazon B dan K-muricata.  Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Setelah pemakaian sekitar setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, benjolan di leher saya kanan saya hampir hilang. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal Mazon B dan K-muricata.

Kanker Servik Stadium 3 Bisa Teratasi

ni-made-rempig-kanker-serviks-sembuh

Keseharian dari Ni Made Rempig ( 57 Tahun ) asal Klungkung-Bali hanya sebagai Ibu rumah tangga biasa saja. Namun menjadi tidak biasa ketika dirinya divonis oleh dokter mengidap penyakit berbahaya. Kisah kesembuhan Ni Made Rempig ini diwakili oleh putrinya, Ni Wayan Suarni yang bersedia membagikan kisah kesembuhan yang di alami ibunya.

Awalnya ibu mengalami keputihan selama lebih dari 3 bulan serta nyeri hebat di sekitar perut. Lalu ketika diperiksakan ke rumah sakit di daerah Klungkung, Bali, dokter menganjurkan untuk segera diopname. Setelah opname berlangsung selama 3 hari, dokter mendiagnosa bahwa ibu terkena penyakit kanker serviks. Untuk memastikan hasil diagnosa tersebut dokter menyarankan untuk segera dilakukan biopsi, dan hasilnya menunjukan bahwa ibu saya telah menderita penyakit kanker serviks stadium 3 kemudian disarankan untuk menjalani pengobatan kemoterapi.

Karena cerita dari kebanyakan orang yang menjalani pengobatan kemoterapi akan proses dan efek sampingnya yang sangat meyakitkan, ibu tidak mau kemoterapi sehingga memilih pengobatan alternatif atas pertimbangan dan persetujuan seluruh keluarga. Berbagai pengobatan alternatif pun telah dilakukan hingga ke daerah Denpasar, Bali. Namun kondisi tubuh malah semakin lemas akibat dari pantangan dan aturan terhadap makanan tertentu.

Hingga akhirnya saya berjumpa dengan bapak Dewa Kawiasa asal Bangli yang menceritakan keampuhan obat kanker K-Muricata dan Mazon B. Selama 2 bulan mengonsumsi produk herbal ini, reaksi yang dialami yaitu kepala sering terasa pusing, suhu badan terkadang panas dan tidak teratur. Namun kondisi yang dialami tidak membuat ibu mundur dari pengobatan tersebut karena menurut informasi yang didapat hal tersebut adalah healing crisis terhadap penyakitnya. Sampai terjadi kondisi yang mengejutkan yaitu keluarnya cairan agak pekat dengan warna kecoklatan serta memiliki bau yang tidak sedap.

Setelah 3 bulan konsumsi herbal secara rutin, kini ibu sudah mulai merasa nyaman dan kondisinya semakin membaik sehingga dapat melakukan aktivitas rutin seperti biasanya. Kini keputihan tidak pernah dialami, serta nyeri sudah tidak ada. Ketika periksa kembali, dokter menyatakan kondisi ibu semakin membaik dan tidak perlu menjalani kemoterapi. Ibu saya semakin bersemangat untuk minum kedua herbal kanker ini dan yakin bisa sembuh total dengan pertolongan dari Yang Di Atas.

Ibu Dewi Astuti – Kanker Otak Stadium 3

Testimoni berikut datang dari Ibu Dewi Astuti (32 th) asal Medan yang menderita penyakit kanker otak stadium 3. Berikut penuturannya :

Setelah 2 bulan rutin minum Obat Herbal K-Muricata dan Mazon B, penyakit kanker otak yang saya derita berangsur-angsur membaik. Saya merasakan keseimbangan saya sudah normal kembali saat berdiri, kuping sudah tidak lagi berdengung dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas ringan seperti biasa, di bulan ke 3, saya sudah bisa kembali masuk kerja secara rutin berkat K-Muricata dan Mazon B.

Kisah singkatnya :
Pada awalnya saya sering merasakan sakit kepala, biasanya dapat teratasi dengan minum obat warung. Namun, pada tanggal 29 Juli 2011 lalu, saya kembali merasa kan sakit kepala. Seperti biasa, saya minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan sama sekali. Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli 2011, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini sakitnya tidak tertahan lagi, rasanya seperti kepala ini ditekan keras-keras, sampai saya tidak kuasa menahannya. Akhirnya, keesokan harinya (1 Agustus 2011) saya melakukan CT Scan, saya divonis terkena penyakit kanker otak dengan diameter 3 cm. Dunia serasa runtuh, kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Dengan hati yang sedih saya menceritakan hasil Ct Scan kepada orang tua tentang penyakit kanker otak ini. Informasi penyakit kanker otak saya sampai ke tante, yang memang sudah lebih dulu mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B. Saat itu kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.

Oleh tante, saya dianjurkan untuk minum 1 sachet K-Muricata dan 1 sachet Mazon B setiap hari. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukan perkembangan berarti pada 1 minggu pertama saya konsumsi. Lalu suami berkonsultasi kembali ke tante, akhirnya tante menyarankan untuk minum 2 sachet perhari, tapi saya malah minum 3 sachet perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan buang air besar berwarna hitam pekat. Saya berfikir obat herbal ini sedang bekerja dalam tubuh saya.

Setelah 2 bulan rutin minum K-Muricata dan Mazon B, Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Keseimbangan saya sudah kembali normal, kuping sudah tidak berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, dan di bulan ke 3, saya sudah kembali masuk bekerja.

Tidak dapat saya bayangkan bagaimana jadinya jika tidak ada K-Muricata dan Mazon B, berapa biaya pengobatan penyakit kanker otak ini? untuk operasi, kemoterapi, dan sebagainya.

Tumor otak sejak usia 2th telah sembuh dengan K-muricata dan Mazon B

Andriyani-tumor otak

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan dari seorang penderita tumor otak yang bernama Andriyani (17 th). Andriyani mengidap tumor otak sejak masih berusia 2 tahun. Berbagai macam pengobatan medis telah dilakukan seperti operasi yang pada akhirnya membuat dirinya lumpuh serta membuat penglihatannya menjadi kabur. Selama 7 tahun Andriyani hanya dapat terbaring lemas ditempat tidur akibat dari penyakit tumor yang menyerang otaknya.

Dokterpun telah memvonis tingkat kemungkinan hidupnya hanya tinggal 10% saja. Sontak seluruh keluarga pun menjadi sedih. Manusia hanya dapat memprediksi namun tetap semuanya Tuhan yang menentukan. Tepat pada bulan Mei tahun 2013, Andriyani mulai mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

Setelah habis mengkonsumsi 1 box pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Akan tetapi keluarga tetap mendukung sepenuhnya sehingga Andriyani tetap mengkonsumsi kedua herbal ini. Setelah genap mengkonsumsi 10 box K-Muricata dan Mazon B, didapat hasil yang luar biasa, Andriyani sudah mulai dapat berjalan meskipun masih tertatih-tatih. Ia juga sudah dapat melihat walaupun belum terlalu fokus.

“Hingga saat testimoni kesembuhan ini dibuat, saya masih terus melanjutkan mengkonsumsi K-Muricata untuk proses pemulihan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak muncul lagi,” ujarnya dengan nada optimis.

K-muricata dan Mazon B atasi Leukimia yang diderita Saudara Ridwan Effendi

ridwan-effendi-leukimiaK-Muricata dan Mazon B terbukti dapat mengatasi dan membunuh sel kanker darah-Leukemia seperti yang di alami oleh saudara Ridwan Effendi dari Jakarta.

Saya memiliki cerita seputar pengalaman memerangi leukemia (Kanker Darah) yang saya derita semenjak tahun 2009 silam. Doa saya selama 3 tahun yang lalu mengharapkan agar Tuhan Yang Maha Esa menyembuhkan penyakit Leukimia, akhirnya terjawab. K-Muricata dan Mazon B menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberian berkat dan kesehatan bagi saya.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2009. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Merasa aneh, saya memeriksakan darah ke sebuah laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya berada di angka 22.222, yang normalnya berada dikisaran 4.000-10.000.

Saat itu menjadi masa-masa terberat bagi saya. Saya berobat secara medis, menurut dokter penyakit saya bisa diatasi, dengan catatan minum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan, saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 45.000,- dan saya harus minum 4 kali sehari.

Suatu hari saat reuni jemaat pasca kepergian ke tanah suci, ada seorang jemaat yang bilang bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sekotak obat herbal K-Muricata dan Mazon B untuk mengatasi penyakit leukimia yang saya derita. Dengan dosis 3X1 sachet sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Stamina prima dan nafsu makan meningkat.

Saya yakin bahwa K-Muricata dan Mazon B ini benar-benar perpanjangan tangan Tuhan dalam kesembuhan saya. Saya sarankan K-Muricata dan Mazon B menjadi alternatif terbaik dan solusi bagi setiap masyarakat Indonesia, khususnya untuk menangani penyakit kanker.

Tumor Rahim Ganas Lenyap

Komposisi ekstrak Daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang terkandung pada obat herbal kanker rahim K-Muricata juga terbukti dapat menumpas tumor rahim ganas, seperti yang di alami oleh seorang Ibu yang bernama Ully asal Garut berikut ini.

tumor rahim ibu ully

“Saya seorang ibu rumah tangga dengan usia 51 tahun, saya telah divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari saya merasakan tumor tersebut semakin membesar, dapat dirasakan pada saat diraba dengan tangan, rasa sakit yang ditimbulkan pun sangat menyiksa saya. Saya datang untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan salah satu dokter yang sudah menjadi langganan saya, dokter tersebut menyarankan saya untuk mencoba pengobatan teh herbal untuk kanker yaitu K-Muricata. Awalnya saya ragu-ragu, karena tidak sedikit obat herbal yang sudah saya konsumsi, namun tidak memberikan reaksi apapun terhadap penyakit saya.

Meskipun ragu, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengkonsumsi teh tersebut, sesuai dengan anjuran dari dokter yaitu sebanyak 3×1 sachet sehari. Setelah melakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan, benjolan tersebut sudah tidak teraba lagi.

Testimoni kesembuhan diatas hanya sebagian dari sekian banyak testimoni yang kami terima. Testimoni ini adalah real dan sudah mendapatkan persetujuan dari pasien kami untuk ditampilkan di website ini.

Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Anda untuk sembuh melalui proses alami.

JAGA KESEHATAN ANDA SEJAK DINI

BANYAK ORANG INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER / TUMOR YANG DIALAMI

Karena jika seseorang sudah didiagnosa penyakit kanker / tumor , maka salah satu jalan dari pengobatan medis adalah dengan OPERASI, RADIOTERAPI & KEMOTERAPI

APAKAH TUBUH ANDA SIAP UNTUK MENANGGUNG EFEK KEMOTERAPI? 

YANG BISA MENJAWAB DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN HANYA ANDA

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit kanker / tumor, Anda sudah sangat tepat berada di situs kesehatan www.andalasherbal.com

TELAH HADIR SOLUSI PENGOBATAN ALAMI YANG AMPUH DAN AMAN UNTUK PENGOBATAN KANKER DAN TUMOR

K-MURICATA DAN MAZON B

OBAT HERBAL KANKER DAN TUMOR TERAMPUH TANPA EFEK SAMPING

HARAPAN KESEMBUHAN UNTUK ANDA SEMUA

KHASIAT AMPUH

MAZON B DAN K-MURICATA

  • Mengandung 8 Senyawa Anti Kanker yakni : Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Ferulic Acid, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  • Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker (Antiproliferasi)
  • Menyebabkan sel kanker bunuh diri secara terprogram (Apoptosis)
  • Mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker ke organ tubuh lainnya ( metastasis )
  • Membasmi sel kanker tanpa merusakan sel sel sehat di sekitarnya
  • Sebagai kemoterapi alami yang tanpa efek samping
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi
  • Sebagai obat penghilang rasa sakit kanker
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

Mengapa Harus K-Muricata Dan Mazon B?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan senyawa alami yang dapat mengobati kanker & Tumor secara alami tanpa operasi

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Konsultasi dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 081567777778 / 081315009993

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Penyakit Kanker

This image has an empty alt attribute; its file name is sel-kanker-1.jpg

Penyakit kanker terjadi akibat dari pertumbuhan sel yang abnormal didalam tubuh yang tidak terkendali dan membentuk suatu jaringan. Pertumbuhan sel abnormal ini nantinya akan merusak sel sel baik disekitarnya, sehingga dapat menganggu metabolisme tubuh dan merusak fungsi organ tersebut.

Sel kanker setiap saat akan berkembang dan jika didiamkan bisa semakin menyebar ke organ tubuh lainnya. Kanker merupakan penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia. Kanker sering menyebabkan kematian karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala pada awal perkembangannya, sehingga baru terdeteksi dan diobati setelah mencapai stadium lanjut.

Gejala penyakit kanker

Setiap penyakit dapat menimbulkan gejala gejala yang yang dapat dirasakan oleh tubuh penderitanya . Berikut beberapa gejala penyakit kanker, antara lain :

  • Ada benjolan
  • Terasa Nyeri di salah satu bagian tubuh
  • Muka pucat, lemas, dan cepat lelah
  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis
  • Gangguan buang air besar atau buang air
  • Terjadi demam yang terus berulang
  • Terjadi memar dan mengalami perdarahan secara spontan
  • Mengalami batuk berkepanjangan

 

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala kanker. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah baiknya jika anda segera melakukan PENCEGAHAN dan PENGOBATAN dengan obat herbal kanker Paling Ampuh yaitu K-MURICATA dan MAZON B yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan tanpa efek samping.

Penyebab Kanker

Berikut beberapa faktur yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker didalam tubuh manusia, antara lain :

  • Memiliki riwayat penyakit kanker
  • Berusia di atas 65 tahun
  • Terpapar radiasi, zat kimia (misalnya asbes atau benzene), atau sinar matahari
  • Terinfeksi virus, seperti hepatitis B, hepatitis C, dan HPV
  • Terpapar hormon dalam kadar tinggi atau jangka Panjang
  • Kurang banyak bergerak dan tidak rutin berolahraga
  • Menderita penyakit yang menyebabkan inflamasi kronis (peradangan jangka panjang), misalnya kolitis ulseratif
  • Menurunnya sistem kekebalan tubuh, misalnya akibat menderita HIV/AIDS
  • Merokok
  • Obesitas

PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT KANKER/ TUMOR TANPA EFEK SAMPING MAZON B DAN K-MURICATA

Khasiat Ampuh dari kombinasi K-muricata dan Mazon B dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor, seperti :
  • Kanker / Tumor payudara
  • Kanker / Tumor otak
  • Kanker / Tumor hati
  • Kanker / Tumor usus besar
  • Kanker / Tumor paru paru
  • Kanker / Tumor serviks atau rahim
  • Kanker / Tumor kelenjar getah bening
  • Kanker / Tumor prostat
  • Kanker / Tumor nasofaring
  • Kanker / Tumor darah (leukimia)

K-Muricata

Obat herbal kanker  dan tumor yang ampuh, aman dan cepat dalam menumpas sel kanker / tumor adalah K-Muricata, yang merupakan perpaduan sempurna antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker,  serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi.

Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kanker. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa saja tidak cukup ampuh dalam menumpas sel kanker, seperti yang diungkapkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD. Prof. Dr. Chris menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu menghancurkan sel kanker secara keseluruhan, hal ini menunjukan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan sempurna menjadi satu dalam menghancurkan sel kanker atau tumor.

Oleh karena itu K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam menghambat perkembangan sel kanker, menghancurkan sel sel kanker (tanpa sedikitpun mengganggu sel sehat disekitarnya), serta dapat mencegah timbulnya sel kanker baru dan mencegah menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh lainnya (metastase).

DAUN SIRSAK

  1. Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker seperti halnya obat kemoterapi dari medis. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.
  2. Daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat multi-drug resistance (MDR) pada sel tumor & kanker dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel kanker. (Penelitian Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung)
  3. Acetogenins yang hanya ditemukan dalam tanaman keluarga Annonaceae membunuh sel-sel ganas dari 12 jenis kanker yang berbeda termasuk kanker Payudara, ovarium, usus besar, prostat, hati, paru-paru, pankreas dan limfoma. Studi aktivitas anti-kanker dilakukan pada garis sel Kanker Payudara, MCF-7 dan hasilnya aktivitas penghambatan sel kanker payudara MCF-7 adalah sebesar 98%(Penelitian oleh Department of Plant Biotechnology, Centre for Plant Molecular Biology and Biotechnology, Tamil Nadu Agricultural University, Coimbaore, India)
  4. Acetogenins ampuh sebagai pengobatan kanker payudara, kanker kolorektal, , Acute myeloid leukemia (AML), dan acute promyelocytic leukemia (APL). Karena Acetogenins dapat menginduksi kematian sel kanker dengan faktor pendorong apoptosismelalui mekanisme caspase-3-independent. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Coordination Chemistry, Institute of Chemical Biology and Drug Innovation, Nanjing University, Nanjing, China)
  5. Daun sirsak mengandung konstituen bioaktif spesifik yang bertanggung jawab sebagai anti-kanker, antioksidan, antiinflamasi, antimikroba, dan manfaat kesehatan lain. Studi menunjukkan senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak, memiliki berbagai efek anti-kanker yaitu: merusak sel kanker (sitotoksisitas), memicu kematian sel kanker (apoptosis), mempercepat kematian jaringan kanker (nekrosis), menghambat pembentukan sel kanker baru (proliferasi) pada berbagai jenis sel kanker, termasuk kanker payudara, prostat, kolorektal, paru-paru, leukemia, ginjal, pankreas, hati, melanoma serviks dan kanker ovarium. (Penelitian oleh Department of Basic Medical Sciences, University of Arizona College of Medicine-Phoenix, Amerika Serikat)
  6. Acetogenins menekan Angiogenesis sel tumor melalui Jalur HIF-1 / VEGF. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru dalam tubuh manusia. Pada tumor angiogenesis berperan penting dalam pertumbuhan dan penyebaran sel tumor (kanker). Pembuluh darah baru yang dihasilkan akan memberi makan sel tumor dengan oksigen dan nutrisi yang membuat sel tumor mendesak jaringan di sekitarnya, berkembang ke seluruh tubuh dan membentuk koloni sel-sel tumor baru (kanker). Kondisi tersebut disebut metastasis. Acetogenins dapat menekan angiogenesis hingga 97%, sehingga menjadi harapan penting dalam metode pengobatan kanker modern. (Penelitian oleh Department of Pharmacognosy and Research Institute of Pharmaceutical Sciences & Departement of Biology, University of Mississippi, Amerika Serikat)
  7. Kanker / tumor menghasilkan sejumlah besar reseptor yang merespon zat yang disebut faktor pertumbuhan epidermal, atau EGF (epidermal growth factor). Acetogenins pada daun sirsak terbukti dapat menghambat produksi reseptor EGF sehingga memperlambat pertumbuhan sel kanker / tumor manusia. (Penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Nutrition and Cancer” pada Juli 2011)
  8. Acetogenins terbukti bersifat sitotoksisitas dan memicu apoptosis terhadap sel kanker / tumor yang resisten terhadap beberapa jenis kemoterapi konvensional. (Penelitian yang diterbitkan pada “Journal of Medicinal Chemistry” Juni 1997)

TANAMAN KELADI TIKUS

Tanaman Keladi Tikus

  1. Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladi tikus sebagai anti-kanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

  2. Riset oleh Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs)Rips terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladi tikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
  3. Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 ug/ml; ekstrak heksan 15,0 ug/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 ug/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 ug/ml. IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 ug/ml ekstrak kloroform umbi keladi tikus.
  4. Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.
  5. Rips sangat ampuh dan efektif dalam menghambat pertumbuhan sel-sel kanker / tumor. (Lucie Widowati, peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Indonesia)
  6. Keladi tikus menghambat pertumbuhan sel tumor sekaligus meningkatkan stamina pasien (Lina Mardiana – dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga)
  7. Aktivitas anti-tumor dan mekanisme apoptosis pada Rips. RIPs memiliki beberapa sifat biomedis, termasuk aktivitas anti-virus dan anti-tumor. Rips diketahui menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor dengan menginduksi apoptosis pada sel tumor jinak ataupun ganas. Tinjauan ini berfokus pada aktivitas anti-tumor RIPs dan efek apoptosisnya melalui tiga jalur yang terkait erat: mitokondria, reseptor kematian, dan jalur retikulum endoplasma. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Oncology in South China, Guangzhou, China)
  8. Ribosome inactivating protein (Rips): Senyawa Pertahanan pada Keladi Tikus yang Ampuh Menyerang Sel Kanker. Rips adalah senyawa di dalam tanaman keladi tikus, yang berguna sebagai pertahanan terhadap ancaman dari luar. Ternyata Rips memiliki aktivitas anti kanker yang selektif menyerang sel abnormal, tanpa menggangu sel sehat. (Penelitian oleh Istituto di Biologia e Biotecnologia Agraria, Consiglio Nazionale delle Ricerche, Milan, Italia)
  9. Rips adalah pembunuh kanker yang sangat ampuh. Sekelompok peneliti di Jepang mengungkapkan bahwa Rips pada keladi tikus sangat efektif untuk memicu bunuh diri sel kanker (apoptosis) dengan memotong jalur makanan bagi sel kanker. (Penelitian oleh Organization for Research Promotion, Osaka Prefecture University, Osaka, Jepang)
Perpaduan Sempurna Herbal Penumpas Sel Kanker dan Tumor

Perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam menumpas sel kanker atau sel tumor.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan sel kanker. Untuk itu dibutuhkan perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips ) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inactivating proteins (Rips) saling berpadu maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dalam menghancurkan sel kanker atau sel tumor. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker atau tumor.

Mazon B

Dalam mengobati penyakit kanker dan tumor hingga stadium akhir, K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan kanker dan tumor dengan memadukan K-Muricata dengan Mazon B sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kanker dan tumor stadium 2 hingga akhir.

Komposisi Mazon B
  1. Acai Berry
  2. Guarana
  3. Acerola
  4. Manggis
  5. Plum Hitam
  6. Serat Akasia

Mengapa Mazon B Ampuh untuk Menumpas Sel Kanker dan sel tumor hingga ke akar akarnya?

ACAI BERRY

acai berry

Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari acai berry dapat memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker  dan sel tumor sebesar 86 persen dari jumlah sel-sel kanker yang telah diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida ( Institut Ilmu Pangan dan Pertanian ). Talcott melanjutkan bahwa Acai berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dalam buah. Penelitian ini merupakan langkah penting sehingga masyarakat modern dapat memperoleh keuntungan kesehatan dari buah ajaib ini. Kandungan buah Acai berry sebagai bahan utama Mazon B merupakan buah kesehatan yang sangat populer di negara brazil. Buah acai berry mengandung antioksidan super yakni antosianin yang berfungsi untuk membunuh sel kanker dan sel tumor.

BUAH MANGGIS

manggis

Senyawa Xanthones yang terkandung dalam kulit buah manggis dapat menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel kanker / tumor.

Para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, yang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. Mereka mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker / tumor. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker / tumor.

Beberapa penelitian lainnya juga telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki sifat biologis yang signifikan, termasuk anti oksidan, anti kanker, anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, anti jamur, dan aktivitas anti-virus. Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

BLACK PLUM

Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang berkemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker / tumor (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan jaringan ikat sehingga dapat mencegah agar sel kanker / tumor tidak menyebar. Sel sehat pada tubuh manusia memiliki siklus kehidupan normal selama kurang lebih 120 hari kemudian mati, dimana proses ini dikenal dengan nama apoptosis (kematian sel secara alami).

Tubuh akan mengganti sel sel yang telah mati dengan sel sel sehat baru. Berbeda halnya dengan sel sel kanker, mereka tidak mati malah akan berkembang dengan melakukan pembelahan diri, membentuk 2 sel kanker, 4, 8, 16, 32 sel hingga seterusnya. Uji coba laboratorium terhadap Ferulic Acid menyatakan senyawa ini memiliki khasiat apoptosis terhadap sel kanker tanpa merusak sel sel sehat disekitarnya. Berbeda dengan proses pengobatan kemoterapi, radiasi dan perawatan konvensional yang dapat membunuh sel sel kanker dan merusak sel sel sehat disekitarnya tanpa pandang bulu. Dimana dampaknya dapat melemahkan bahkan menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Ferulic Acid adalah pilihan terbaik karena secara selektif dalam menyebabkan proses apoptosis terhadap sel kanker

GUARANA

Senyawa Guaranine yang terdapat pada buah Guarana terbukti berkhasiat dalam menghambat proses proliferasi sel tumor dan sel kanker payudara ( MCF-7 ). Hasil riset lebih lanjut menyatakan bahwa guaranine dapat berfungsi sebagai kemopreventif alami dalam proses proliferasi sel kanker dan sel tumor yaitu dengan menghambat sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat langsung terhadap proses pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

ACEROLA

acerola

Harini Aiyer, PhD, seorang ahli riset tentang kanker yang berasal dari Georgetown University School of Medicine mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah Acerola dalam waktu 6 bulan dapat mengurangi ukuran tumor dan kanker hingga 60%. Hasil riset lainnya yaitu Shiuan Chen, Ph.D. ( berasal dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) telah melakukan penelitian yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi rutin buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel kanker / tumor dan peradangan.

Kombinasi Mazon B dan K-muricata adalah solusi pengobatan alami yang selama ini Anda inginkan untuk pengobatan penyakit kanker / tumor Anda.

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Konsultasi dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 081567777778 / 081315009993