BERDASARKAN BUKTI NYATA!!!

Untuk Anda Yang Ingin Terbebas Dari ARV (Antiretroviral)

Ingin Sembuh Total & Sehat Seperti Sedia Kala

Kini Saatnya Sembuh Total Dengan

INOVASI TERBARU HERBAL PENUMPAS HIV

MAZON B & K-MURICATA OBAT HERBAL HIV AIDS No 1 di Indonesia

Bliherbal Group Mendoakan Semua Sehat & Bahagia Selalu…

PROMO SPESIAL OKTOBER 2021 Diskon Harga Hingga 30%

TAHUKAH ANDA

Menurut Kementrian Kesehatan HIV merupakan salah satu penyebab kematian tinggi di Indonesia. Hal ini dikarenakan kurangnya informasi yang tepat mengenai HIV, apalagi HIV Masih di anggap Sebagai penyakit aib & tabu.

HIV jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan AIDS, kondisi dimana imun/kekebalan tubuh (cd4) sudah sangat rendah & rentan terkena penyakit lain. AIDS inilah yang banyak merenggut nyawa pasien HIV/ODHA.

Bliherbal hadir untuk membantu para ODHA, selain dengan herbal HIV terbaik, Bliherbal juga memiliki Herbalis Ahli yang siap memandu dan memimbing Anda sampai sembuh total.

PENGOBATAN MEDIS

Sampai saat ini belum ditemukan pengobatan medis yang dapat menumpas virus sampai tuntas. Berbagai macam obat antiretroviral (ARV) yang diberikan saat terapi antiretroviral (ART) hanya bisa menekan perkembangan virus di dalam darah.

Saat virus sudah tidak terdeteksi di dalam darah, virus akan memasukkan dirinya ke dalam DNA sel imun yang disebut sel T pembantu. Virus akan bersembunyi di dalam sel T pembantu dan menjadi tidak aktif. Namun virus akan kembali aktif ketika pengobatan ARV di hentikan. Jadi Anda harus minum ARV seumur hidup Anda.

Namun ARV sangat tidak menyenangkan bagi banyak ODHA, karena efek sampingnya dan meningkatkan risiko toksisitas jangka panjang. Selain itu ada juga kemungkinan virus menjadi kebal / resistan terhadap ARV, jika Anda tidak rutin mengkonsumsi ARV.

WASPADA!!! JIKA ANDA MENGALAMI
  • Berat badan turun tanpa diketahui sebabnya.
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Sakit tenggorokan dan sariawan.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Bercak putih di lidah, mulut, kelamin, dan anus.
  • Bintik ungu pada kulit yang tidak bisa hilang. Keluhan ini kemungkinan menandakan adanya sarkoma Kaposi.
  • Demam yang berlangsung lebih dari 10 hari.
  • Diare kronis.
  • Gangguan saraf, seperti sulit berkonsentrasi atau hilang ingatan.
  • Infeksi jamur di mulut, tenggorokan, atau vagina.
  • Mudah memar atau berdarah tanpa sebab.
  • Mudah marah dan depresi.
  • Ruam atau bintik di kulit.
  • Sesak napas.
  • Tubuh selalu terasa lemah.

Gejala & Penyakit di atas merupakan gejala dari terinfeksi virus HIV. Jika tidak segera di tangani, virus HIV dapat semakin berkembang dan sistem kekebalan tubuh semakin melemah serta dapat memasuki fase:

AIDS

YANG DAPAT MEMBAHAYAKAN NYAWA

Maka Jika Sudah Ada Gejala, Segera Konsultasi ke Herbalis Kami

Lebih Cepat di Obati LEBIH CEPAT SEMBUHNYA

Telah hadir OBAT HERBAL HIV AIDS AMPUH TANPA EFEK SAMPING MAZON B & K-Muricata

Namun kini telah ditemukan solusi untuk menumpas virus mematikan ini, serta bisa meningkatkan sel kekebalan tubuh (CD4 & CD8). Yakni menggunakan paket terapi Obat herbal hiv aids yang akan meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh (CD4 & CD8), mencegah & mengatasi infeksi oportunistik, menumpas virus dalam darah, serta mampu mengeluarkan HIV dari sel T untuk kemudian ditumpas hingga tuntas.

Paket terapi yang kami maksud adalah dengan menggunakan obat herbal Mazon B dan K-Muricata. Yang menjadi harapan terbaik bagi para ODHA untuk terbebas dari HIV AIDS selamanya.

Hasil studi in vitro oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, China, meyakini dua senyawa anti virus di dalam Mazon B yakni Antosianin & Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1),  mampu mengeluarkan virus HIV yang bersembunyi di dalam DNA sel T. Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa.

Cara Kerja Mazon B & K-muricata dalam Mengobati HIV AIDS

  • Mengandung 9 Senyawa Anti-Virus Yakni : Acetogenins, Rips, Antosianin, Resveratrol, Guaranine, Xanthones, Lutein, Cryptoxanthin, dan Zeaxanthin
  • Menekan pertumbuhan HIV
  • Menghambat replikasi HIV
  • Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  • Mencegah berlanjutnya infeksi HIV menjadi AIDS
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh ( CD4 & CD8)
  • Menghentikan virus merusak sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah & Meredakan infeksi oportunistik / komplikasi HIV AIDS ( seperti : Candidiasis, Pneumonia, Cryptosporidiosis, Toksoplasmosis, Tuberkulosis, Meningitis )
  • Membantu meredam efek samping ARV
  • Mengeluarkan virus yang bersembunyi dalam DNA Sel T pembantu kemudian di tumpas hingga tuntas
  • Menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penurunan kesehatan pada tubuh
Setelah mengkonsumsi kedua herbal ini selama satu bulan, biasanya penderita sudah mengalami perkembangan, seperti:
  • Peningkatan CD4 & CD8
  • Meningkatnya stamina dan energi
  • Jumlah virus dalam darah berkurang saat tes viral load
  • Pengurangan gejala penyakit dan peningkatan nafsu makan serta berat badan pada pasien terkait AIDS

RAHASIA Mengapa Mazon B & K-muricata Menjadi Pilihan UTAMA?

  • Berkhasiat karena 1 sachet Mazon B & K-Muricata mengandung senyawa yang setara dengan 21 butir kapsul herbal.

  • Berkualitas karena Mazon B & K-Muricata berupa Ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan yang dikeringkan).

  • Result Produk : ribuan orang berhasil sembuh berkat Mazon B & K-Muricata yang dapat dibuktikan dengan hasil Lab.

  • Dipandu oleh Herbalis Ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun di bidangnya.

  • Konsisten menyediakan herbal dan pelayanan terbaik sejak 2009.

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen.

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI.

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM.

  • Menyediakan Layanan Konsultasi Tanpa Batas sampai pasien sembuh Total.

TESTIMONI PERKEMBANGAN

ALHAMDULILLAH CD4 SEMAKIN MENINGKAT

Bapak Andre (36th) asal Jakarta, merasakan gejala pada bulan September 2019 seperti napsu makan yang mulai bekurang dan badan mudah lemes. Pada tahun 2019 Bapak Andre cek CD4 di dapat nilai 234. Melihat nilai CD4 yang cukup rendah, dokter menyarankan untuk segera mengkonsumsi ARV. Namun Bapak Andre menolak dan ingin mencoba pengobatan herbal. 

Setelah mengkonsumsi herbal selama 1 tahun lebih, CD4 yang diharapkan meningkat malah mengalami penurunan menjadi 178Pada tanggal 29 April 2021, Bapak Andre melakukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui nilai CD4.

Didapat nilai CD4 178. Nilai ini cukup rendah karena nilai rujukannya 410 – 1590.  Kemudian beliau mencari informasi di internet untuk mencari obat herbal lainnya, beliau melihat ada testimoni bliherbal. Saat itu juga memutuskan untuk menghentikan herbal yang sebelumnya untuk menggunakan Mazon B dan K-muricata. Alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik, pada tanggal 4 Juni 2021 Bapak Andre Cek Lab kembali. Selama 1 bulan menggunakan Mazon B dan K-muricata CD4 meningkat menjadi 250.


Pada tanggal 31 Agustus 2021, Bapak Andre cek Laboratorium kembali, hasilnya sangat memuaskan. CD4 semakin meningkat di angka 346.

Sampai saat ini Bapak Andre masih mengkonsumsi herbal Mazon B dan K-muricata agar CD4 bisa normal kembali dan terbebas dari penyakit yang dideritanya.

PERKEMBANGAN SIGNIFIKAN SELAMA 1 BULAN PENGOBATAN

Setiap manusia pasti ingin hidup sehat, dan ketika mengalami penyakit tentunya ingin sembuh. Nah, kabar gembira ini dialami oleh Bapak Kristiono (60 tahun) asal Semarang, yang di vonis menderita penyakit HIV AIDSBagi Anda, mengalami penyakit yang sama seperti Bapak Kristiono sebaiknya menyimak testimoni perkembangan yang dialami Bapak Kristiono dengan baik. 

Bapak kristiono mengetahui dirinya menderita penyakit HIV AIDS pada bulan Desember 2020 setelah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Gejala gejala yang dialami seperti ruam di bagian kulit, terdapat luka dan bintik bintik disekitar aera alat vitalnya. Telapak kakinya sering mengalami kesemutan, serta tubuh mudah lemas. Setelah mengetahui menderita penyakit HIV AIDS, Ia segera mengkonsumsi ARV yang diberikan oleh rumah sakit. Karena efek samping yang cukup berat, Bapak Kristiono akhirnya mencoba mencari pengobatan alternatif lainnya, dan memesan obat herbal Mazon B dan K-muricata pada awal Juni 2021.

Awal konsumsi memang tidak seperti adanya tanda tanda obat ini bekerja, namun Bapak Kristiono tetap melanjutkannya sampai 1 bulan pengobatan, karena sudah dijelaskan bahwa pengobatan herbal Mazon B dan K-muricata tidak bisa instan karena tanpa bahan kimianya. Pada tanggal 1 Juli 2021 (sekitar 1 bulan pengobatan), kondisi Bapak Kristiono pun sudah mulai membaik. Informasi yang diberikan oleh Bapak Kristiono yaitu, ruam sudah hilang, luka dan bintik bintik di area alat vitalnya sudah mengering, telapak kaki memang masih kesemutan namun sudah tidak lemas seperti sebelumnya.

Bapak Kristiono sangat senang sekali melihat perkembangan yang sangat signifikan ini, sampai saat ini Bapak Kristiono masih bisa beraktivitas walaupun belum bisa maksimal. Ia pun masih melanjutkan mengkonsumsi Mazon B dan K-muricata dengan harapan penyakitnya benar benar sembuh serta sel CD4 (sistem kekebalan tubuh) bisa kembali normal.

CATATAN PENTING : 

Semua Testimoni/Kesaksian Kesembuhan Yang di Tampilkan Telah Mendapatkan Persetujuan Dari Pasien Bersangkutan. Dan Semua Kesaksian Adalah Asli & Ditampilkan Sebenar-Benarnya, Sebagaimana Diatur Dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

KINI SAATNYA GILIRAN ANDA

TESTIMONI KESEMBUHAN

VIRUS SUDAH TIDAK ADA, CD4 NORMAL KEMBALI

Bapak Yonatan (48th) asal bogor berhasil sembuh melawan penyakit HIV yang dideritanya ini. Dengan keyakinan yang kuat dan pengobatan rutin yang dilakukan, virus HIV telah lenyap dari tubuhnya. Mazon B dan K-muricata menjadi kepanjangan tangan Tuhan dalam mengobati penyakit HIV yang diderita Bapak Yonatan.

Awal mulanya Beliau merasakan tubuhnya mudah lelah walaupun tidak melakukan aktivitas yang berat. Sebelumnya Beliau tidak pernah merasakan hal seperti ini, ditambah lagi ketika terjadi perubahan cuaca tubuhnya menjadi tidak fit dan mudah terserang flu. Keadaan seperti ini sudah dialami oleh Bapak Yonatan sejak Juni 2017. Vitamin serta obat flu sudah dikonsumsinya namun tidak membuat kondisinya menjadi semakin membaik.

Pada tanggal 14 Desember 2020, Beliau pun mencoba memeriksakan ke dokter dan disarankan untuk tes lab. Dari hasil lab yang saya terima, dokter memvonis Bapak Yonatan menderita penyakit HIV dengan nilai CD4 335.  Dokter langsung memberikan ARV dengan tujuan agar virus hiv yang ada ditubuh nya tidak semakin berkembang. ” Lemas seperti tidak ada gairah untuk hidup lagi. Tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi,” ungkap Bapak Yonatan kepada tim Bliherbal.

Beliau pun mencoba untuk mencari pengobatan alternatif yang dapat mengobati penyakit nya ini dan menemukan situs bliherbal.com yang menawarkan obat herbal hiv aids Mazon B dan K-muricata. Dengan sedikit keyakinan Beliau pun mencoba memesan paket 1 bulan dengan harapan kondisi tubuhnya mulai membaik.

Setelah mengkonsumsi kurang lebih sekitar 17 hari mulai ada sedikit sedikit perkembangan yang dirasakan, tubuhnya menjadi lebih fit dan berstamina meskipun masih terasa mudah lelah. Setelah hampir habis 1 bulan pengobatan mazon b dan k-muricata kondisi yang dialami Bapak Yonatan semakin membaik, flu sudah jarang dan napsu makan semakin meningkat, berat badan pun menjadi naik. Melihat kondisi yang semakin membaik ini Bapak Yonatan menjadi yakin kalau pengobatan yang dijalaninya ini sudah tepat. Beliau pun memesan kembali agar pengobatan herbalnya tidak terputus.

Melihat kondisi tubuhnya yang sudah sangat baik, sudah tidak cepat lelah lagi dan flupun sudah tidak pernah dialaminya lagi meskipun perubahan cuaca, akhirnya pada tanggal 19 maret 2021, Bapak Yonatan melakukan cek cd4 kembali. Puji syukur hasilnya sangat menggembirakan, nilai CD4 nya sudah berada diangka normal yaitu 529, sedangkan rujukan dari labnya 410 – 1590. Perkembangan yang sangat signifikan dengan nilai cd4 yang meningkat drastis, artinya sistem kekebalan tubuh Bapak Yonatan sudah normal kembali.

Pada tanggal tanggal 29 Maret 2021, Bapak Yonatan melakukan cek lab untuk mengetahui apakah virusnya masih ada atau tidak. Hasil dari pemeriksaan lab menunjukan kalau VIRUS SUDAH TIDAK TERDETEKSI / NEGATIF. Rasa syukur tidak henti hentinya terucap dari mulut Bapak Yonatan. “Terima kasih bliherbal melalui Mazon B dan K-muricata yang sudah mengobati penyakit hiv yang saya derita ini, Mazon B dan K-muricata bukan isapan jempol saja tetapi memang TERBUKTI AKURAT. Sukses buat bliherbal dan menjadi kepanjangan tangan Tuhan untuk hidup yang semakin sehat,” Pernyataan Bapak Yonatan kepada tim Bliherbal.

Sembuh Total Dari Virus HIV dan Hidup Normal Kembali

Penyakit HIV AIDS memang penyakit yang mematikan dan mengerikan sampai saat ini, tidak sedikit ODHA (orang dengan HIV AIDS) mengalami depresi bahkan sampai ingin mengakhiri hidupnya secepat mungkin. Namun berbeda halnya dengan Ibu Devi Wulandari yang masih memiliki semangat hidup untuk terus berjuang melawan penyakit yang mengerikan ini. Ibu Devi Wulandari (31th) asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, divonis positif HIV Aids pada bulan mei 2018. Selama hampir 3 tahun dia berjuang melawan penyakitnya ini, kini Dia berhasil sembuh dan dapat hidup normal kembali. Berikut penuturan Ibu Devi Wulandari kepada tim Bliherbal.

Awal mulanya saya divonis dokter menderita penyakit tipes pada bulan maret 2018. Sudah beberapa kali ke dokter bahkan sampai 2x opname, namun penyakit saya ini tak kunjung sembuh malahan semakin bertambah parah. Pada bulan mei 2018 akhirnya saya berangkat ke Surabaya untuk diperiksa lebih intens lagi apa sebenarnya penyakit yang saya alami ini. Sungguh mengejutkan hasil pemeriksaan lab yang saya terima menyatakan kalau saya positif HIV. Shock sudah pasti, rasanya itu seperti badan ini kaku tidak bisa bergerak seakan2 saya sudah tidak ada di dunia ini lagi. 

Dokter pun segera memberikan ARV untuk saya minum agar dapat menekan pertumbuhan virus ini. Meskipun saya tahu ini banyak efek sampingnya, namun demi kesembuhan tetap saya minum. Pada tanggal 13 Agustus 2020 saya mencoba melakukan tes viralload kembali di RSUD Dr Soetomo Surabaya, hasilnya masih sama virus masih terdeteksi dengan jumlah virus 40 copies/ml

Saya teringat pernah melihat digoogle ada pengobatan herbal tentang HIV, saya pun langsung mencoba mencari cari kembali dan menemukan situs bliherbal.com. Tentunya saya tidak mau sembarang membeli karena takut ada efek sampingnya, sayapun konsultasi terlebih dahulu. Setelah dijelaskan oleh admin saya menjadi yakin dan bersemangat kembali kalau ini bisa menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit saya ini.

Setelah berikhtiar mengkonsumsi Mazon B dan K-muricata selama 1 bulan ini, kondisi tubuh saya semakin membaik, badan menjadi lebih segar dan napsu makan pun semakin meningkat. Melihat perkembanga yang terjadi saya semakin optimis dan yakin masih bisa sembuh. Singkat cerita, pada bulan Desember 2020 saya memeriksakan kembali di rumah sakit yang sama yaitu RSUD Dr Soetomo Surabaya karena saya merasa tubuh saya sudah sehat dan normal. 

Sambil menunggu hasil tes keluar saya tidak merasa khawatir seperti menunggu hasil tes yang pertama, karena saya sudah tahu kalau saya positif HIV, namun saya tetap berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT agar hasilnya sesuai dengan yang saya inginkan. Hasil tesnya pun keluar, alangkah kagetnya dan bersyukurnya saya melihat hasil tes tersebut, dimana menunjukan tulisan HIV-1 NOT DETECTED yang artinya virus hiv sudah tidak terdeteksi lagi.


Sekarang saya bisa hidup dengan normal kembali tanpa rasa malu dan stres. Herbal hiv Mazon B dan K-muricata pun sampai saat ini masih saya minum untuk menjaga kesehatan. Terima kasih Tim Bliherbal untuk herbalnya dan support selama pengobatan yang saya lakukan.

Kesembuhan Total Dari Virus Mematikan

Testimoni kesembuhan yang sangat menggembirakan baru-baru ini dialami oleh seorang ibu yang kami rahasiakan identitasnya. Gambar di atas adalah hasil pemeriksaan viral load dengan metode PCR yang menyebutkan bahwa virus sudah tidak terdeteksi.

Sebelum mengkonsumsi paket obat herbal hiv aids ini, Ibu ini telah menderita penyakit HIV kurang lebih selama 3 tahun, akibat tertular dari sang suami yang seorang pecandu narkoba. Memang sang suami sudah meninggal dunia terlebih dahulu, yang membuat ibu ini semakin tertekan.

Meskipun sudah mengkonsumsi obat ARV gratis dari pemerintah, Satu tahun pertama setelah terjangkit, badannya menjadi sangat kurus. Ia terus rutin mengkonsumsi ARV kurang lebih selama 3 tahun dan setiap kali melakukan medical check up hasilnya masih selalu positif.

Kemudian ia membeli paket obat herbal hiv Mazon B & K-Muricata dari Agen bliherbal.com di Sukoharjo yakni pak Abdul Hakim. Dengan semangat ibu ini menjalani pengobatan herbal dibarengi dengan pengobatan medis. Setelah konsumsi kurang lebih 3 bulan, pak Abdul Hakim mendorong si ibu untuk kembali melakukan pemeriksaan.

Awalnya ibu ini menolak karena takut hasilnya tetap jelek, namun setelah ia beranikan diri untuk periksa, hasilnya sangat mengejutkan, selain karena Cd4 normal di angka 515, virus juga sudah tidak terdeteksi lagi.

Sang ibu sampai menangis haru menceritakan hasil pemeriksaan dan perkataan dokter kepada agen kami. Kemudian ia berpesan, semoga kisahnya bisa menjadi motivasi bagi para pasien HIV AIDS lainnya yang sedang berjuang melawan virus mematikan ini.

TESTIMONI WHATSAPP PASIEN HIV AIDS

Geser Ke Kiri atau Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya…

CATATAN PENTING : 

Semua Testimoni/Kesaksian Kesembuhan Yang di Tampilkan Telah Mendapatkan Persetujuan Dari Pasien Bersangkutan. Dan Semua Kesaksian Adalah Asli & Ditampilkan Sebenar-Benarnya, Sebagaimana Diatur Dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Testimoni kesembuhan diatas hanya sebagian dari sekian banyak testimoni yang kami terima. Testimoni ini adalah real dan sudah mendapatkan persetujuan dari pasien kami untuk ditampilkan di website ini.

Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Anda untuk sembuh melalui proses alami

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

Mazon B

Mazon B Berkomposisikan acaiberry, kulit manggis, Biji Anggur, black plum, guarana, & acerola

Acai Berry ( Senyawa Antosianin)

  • Ketika virus sudah tidak terdeteksi dalam darah, virus akan bersembunyi di dalam DNA sel T pembantu. Dalam studi in vitro, Virus dikeluarkan dari dalam DNA sel T oleh Antosianin dan Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1). Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa
  • Senyawa antosianin adalah inhibitor (penghambat) HIV-1 protease. HIV-1 protease [E.C.3.4.23.16] adalah enzim penting yang terlibat dalam siklus hidup HIV. Enzim ini membelah polyprotein yang baru lahir untuk menghasilkan protein virion dewasa, dan ketidakhadiran HIV-1 protease membuat HIV tidak dapat berkembang dan menular.

Kulit Manggis (Senyawa Xanthone)

  • Aktifitas Anti-HIV dan mengatasi gangguan neurokognitif yang terkait dengan HIV. Gangguan neurokognitif seperti melemah atau memburuknya fungsi mental dengan gejala-gejala seperti gangguan ingatan, kesulitan dalam melakukan aktivitas harian, dan memahami bahasa.
  • Alpha-mangostin salah satu turunan Xanthones memiliki aktivitas anti bakteri dan anti jamur.  Sehingga sangat tepat untuk menjadi pengobatan infeksi oportunistik HIV AIDS.
  • Aktivitas antioksidan pada Xanthone secara signifikan meningkatkan respons kekebalan tubuh dan meningkatkan status kesehatan ODHA secara keseluruhan. 

Biji Anggur (Senyawa Resveratrol)

  • Resveratrol ampuh menghambat replikasi HIV-1 di sel CD4 yang sedang beristirahat. Penelitian ini mendukung potensi penggunaan resveratrol sebagai adjuvan dalam formulasi Pre-Exposure Profilaksis (PrEP) anti-HIV (pencegahan penularan).
  • Ketika virus sudah tidak terdeteksi dalam darah, virus akan bersembunyi di dalam DNA sel T pembantu. Dalam studi in vitro, Virus dikeluarkan dari dalam DNA sel T oleh Resveratrol & Antosinain yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1). Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa.
  • Mampu meredam efek samping dari ARV (antiretroviral).

Black Plum (Senyawa lutein, cryptoxanthin, dan zeaxanthin)

  • Plum hitam merupakan super fruit yang kaya akan vitamin A, C, E yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas dan berbagai agen infeksi.
  • Buah plum hitam juga dibekali senyawa sorbitol dan isatin yang bermanfaat dalam membantu mengatur kelancaran fungsi sistem pencernaan dan mampu meningkatkan nafsu makan pada ODHA.

Guarana (Senyawa Guaranine)

  • Dapat meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan nafsu makan serta mencegah penurunan berat badan secara drastis.
  • Senyawa Guaranine dapat meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh pasien. 

Acerola (Vit c & Polifenol)

  • Mengkonsumsi acerola secara rutin dapat menurunkan tingkat perkembangan Virus.
  • Acerola dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu acerola mengandung vitamin C yang tnggi, kandungan “polyphenol” dapat melindungi tubuh dari ancaman radikal bebas.

K-muricata

K-muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus

Daun Sirsak (Senyawa Acetogenins)

  • Senyawa Acetogenins dapat menghambat pertumbuhan HIV.
  • Daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat perkembangan virus dan mampu menumpas virus dengan cepat.
  • Beberapa senyawa alkaloid murisolin, cauxine, cauclamine, stepharine, dan reticulin didalam daun sirsak mampu bertindak sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi.

Tanaman Keladi Tikus (Senyawa Ribosome Inactivating Proteins/Rips)

  • Rips dapat menghasilkan mediator yang merangsang penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk membasmi berbagai jenis virus.
  • Dapat meningkatkan kekebalan tubuh, dan melemahkan pertumbuhan virus,  dan mematikan virus tanpa mengganggu sistem disekitarnya.
  • Rips juga berkhasiat dalam meregenerasi setiap sel-sel pada tubuh yang telah rusak.

Harga Obat Herbal HIV AIDS

Harga 1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) Rp 845.000,-

Harga 1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-

PENAWARAN SPESIAL

PAKET 1 BULAN

Rp. 3.060.000,-

Rp 2.775.000,-

DAPAT

3 Box Mazon B
1 Box K-muricata

PROMO ONGKOS KIRIM

Metode Transfer Terlebih Dahulu : DISKON ONGKIR RP 200.000,-

Metode COD : DISKON ONGKIR RP 100.000,-

*MINIMAL PEMBELIAN PAKET 1 BULAN*

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal Mazon B dan K-muricata sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

LEGALITAS PRODUK

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

K-Muricata

Izin BPOM : POM TR 163295431

DEPKES RI P – IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

muricata-2

Sekilas Tentang Bliherbal Group

Bliherbal Group di bawah naungan PT Wongso Nusantara Bersatu (WNB), bergerak dibidang produksi & penjualan produk herbal, dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Bliherbal memulai penjualan herbal sejak tahun 2011 dan mulai melayani penjualan online sejak tahun 2014. Beragam produk herbal kami, telah dirasakan manfaatnya oleh ratusan ribu pasien, dengan tingkat kesembuhan yang tinggi. Kami bangga sekaligus bahagia, karena bisa terus melayani Anda hingga saat ini.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal Mazon B & K-Muricata

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal HIV AIDS Paling Ampuh K-muricata dan Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 08119396616

Kami Pastikan Privasi Anda Pasti Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

SUDAH LEBIH DARI 100.000 ORANG YANG MENGGUNAKAN & MERASAKAN KHASIAT DARI HERBAL K-MURICATA & MAZON B

SEKARANG SAAT NYA GILIRAN ANDA…..

JANGAN TUNDA LEBIH LAMA LAGI SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH