BERDASARKAN BUKTI NYATA!!!

Untuk Anda Yang Ingin Ginjalnya Sehat Kembali

Kini Saatnya Sembuh Total Dengan…

K-MURICATA & MAZON B OBAT HERBAL GINJAL No 1 Di INDONESIA

Bliherbal Group Mendoakan Semua Sehat & Bahagia Selalu…

PROMO SPESIAL OKTOBER 2021 Diskon Harga Hingga 30%

Mengapa Harus K-Muricata Dan Mazon B?

  • K-Muricata dan Mazon B hanya berkomposisikan senyawa alami

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

KHASIAT AMPUH

MAZON B DAN K-MURICATA

  • Menormalkan kadar kreatin dan ureum (Blood Urea Nitrogen)
  • Meningkatkan Laju Flitrasi Glomerulus (GFR)
  • Mengatasi gejala penyakit ginjal, seperti : urin berbusa, kaki bengkak, mual, muntah, susah tidur, sakit pinggang dll.
  • Mengatasi komplikasi penyakit ginjal, seperti : gula darah tinggi, gangguan jantung, anemia, hipertensi, dislipidemia, vitalitas pria
  • Mengembalikan fungsi ginjal seperti sedia kala
  • Meningkatkan dan menjaga kesehatan ginjal
  • Mengatasi infeksi pada ginjal yang disebabkan bakteri
  • Menghancurkan kristal kristal yang terbentuk akibat endapan garam dan mineral
  • Menangkal radikal bebas yang dapat memperburuk kerusakan pada ginjal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Meningkatkan metabolisme tubuh

TAHUKAH ANDA

Sepuluh persen penduduk dunia mengalami penyakit ginjal, dan jutaan pasien meninggal setiap tahunnya karena tidak mempunyai akses pengobatan.  Penyebab utama penyakit ginjal adalah hipertensi dan diabetes yang tidak terkontrol.

Mereka membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN K-Muricata & Mazon B

BUKTI NYATA SETELAH 1 BULAN PENGOBATAN

Ibu Partini (45th) asal Tangerang, sudah mulai membaik kondisi kesehatan ginjalnya, dimana sebelumnya kreatin di angka 22.1, setelah mengkonsumsi herbal kreatin turun menjadi 6.9. Sampai saat ini Ibu Partini belum cuci darah dan masih mempercayakan pengobatannya dengan herbal K-muricata dan Mazon B.

 

Gejala yang dialami oleh Ibu Partini sudah mulai dirasakan sejak Januari 2021. Awal mula gejala yang dirasakan Ibu Partini seperti napsu makan menjadi hilang, badan gatal gatal, napas terasa sesak dan tubuh mudah lemas. Memang Ibu Partini memiliki riwayat hipertensi. Tanggal 15 Agustus 2021, dilakukan cek Lab di Rumah Sakit Sari Asih. Didapat hasil kreatin yang sangat tinggi yaitu 22.1 mg/dL.

Dokterpun menyarankan untuk segera dilakukan tindakan cuci darah, namun Bapak Arif Mustofa (suami Ibu Partini) menolaknya dan ingin diobati secara alami terlebih dahulu. Bapak Arif kemudian mencari pengobatan alami di google dan menemukan herbal K-muricata dan Mazon B. Dengan percaya / yakin Beliau memesan paket pengobatan selama 1 bulan. Setelah mengkonsumsi beberapa hari, alhamdulillah sudah mulai ada perkembangan, napsu makan sudah mulai membaik dan napas tidak seberapa sesak seperti sebelumnya.

Tanggal 23 Agustus 2021, di lakukan cek Lab kembali di Rumah Sakit Sari Asih, di dapat hasil yang luar biasa, dimana kreatin sudah turun di angka 6.9 mg/dL (nilai rujukan 0.6-1.2)

Sampai saat ini Ibu Partini masih mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B agar fungsi ginjal dapat kembali normal (tanpa proses cuci darah).

Bapak Maman Drmawan (44th) asal Kp Gunung Picung Bogor menderita penyakit gagal ginjal dengan kadar kreatin yang sudah melebihi angka normal. Penyakit gagal ginjal yang dialami oleh Bapak Maman berawal dari penyakit hipertensi serta jantung yang dialaminya. Hipertensi dan penyakit jantung ini mengharuskan Bapak Maman mengkonsumsi obat obatan medis yang membuat ginjal nya mengalami kerusakan. Gejala yang dirasakan oleh Bapak Maman ini sudah dirasakan sejak bulan april 2019.

Beliau melakukan cek lab pada tanggal 25 mei 2021 dan di dapat hasil sebagai berikut :

Ureum : 63 mg/dL 

kreatin : 2,9 mg/dL

eGFR : 24 ml/min

Melihat kreatin yang sudah melebihi batas normal Bapak Maman segera mencari pengobatan alternatif dan akhirnya memesan obat herbal K-muricata dan Mazon B. Setelah mengkonsumsi kurang lebih hampir 1 bulan pengobatan, Bapak Maman melakukan pengecekan lab kembali yaitu pada tanggal 23 Juni 2021. Dan hasilnya mengejutkan kreatin dan ureum sudah turun serta eGFR mulai mengalami peningkatan. Berikut hasil Lab tanggal 23 Juni 2021 :

Ureum : 54 mg/dL 

(nilai rujukan 15 – 45)

kreatin : 1,6 mg/dL 

(nilai rujukan 0.7 – 1.4)

eGFR : 47 ml/min 

(nilai rujukan >=90)

Testimoni perkembangan berikut ini datang dari Bapak Jumantono Akpil (64th) asal Makassar 2021. Gejala awal yang dirasakan oleh Bapak Jumantono yaitu nyeri pada pinggang dan urine berbusa. Bapak Jumantono berpikir ini hanya sakit pinggang biasa dan akan hilang dengan sendirinya. Setelah beberapa hari nyeri pada pinggang nya tidak kunjung hilang dan semakin parah. Akhirnya pada tanggal 28 April 2021 Bapak Jumantono mengeceknya ke Lab Parahita Diagnostic Center dan di dapat hasil sebagai berikut :

– Ureum : 27 mg/dl
– Creatinin : 1.57 mg/dl
– eGFR : 45 ml/minutes
 

Dokter pun menganjurkan untuk menjaga pola makan agar ginjal tidak mengalammi kerusakan. Untuk mengantisipasinya Bapak Jumantono segera mencari pengobatan herbal kemudian menemukan K-muricata dan Mazon B. Dalam beberapa hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon b, nyeri pada pinggang nya sudah mulai berkurang namun urine masih berbusa. Setelah 1 bulan lebih kondisi semakin membaik, nyeri pada pinggang pun sudah hampir hilang serta urine yang tadinya berbusa sudah tidak berbusa lagi. Pada tnggal 26 Juni 2021 Bapak Jumantono melakukan pemeriksaan kembali di Lab yang sama Parahita Diagnostic Center. Dan keluar hasil yang yang menggemberikan, yaitu :

– Ureum : 28 mg/dl (nilai rujukan 16.6 – 48.5)
– Creatinin : 1.12 mg/dl (nilai rujukan 0.67 – 1.17)
– eGFR : 66 ml/minutes (nilai rujukan >=60)

CATATAN PENTING : 

Semua Testimoni/Kesaksian Kesembuhan Yang di Tampilkan Telah Mendapatkan Persetujuan Dari Pasien Bersangkutan. Dan Semua Kesaksian Adalah Asli & Ditampilkan Sebenar-Benarnya, Sebagaimana Diatur Dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Masih Banyak Pasien Ginjal Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

BUKTI NYATA KESEMBUHAN TOTAL

GINJAL NORMAL KEMBALI (TIDAK JADI CUCI DARAH)

Kabar gembira kali ini datang dari Bapak Dedy Santosa (43tahun) asal Jambi. Berikut informasi lengkap yang didapat dari istri Bapak Dedy Santosa.  Tgl 29 Juni 2021 Suami mengeluh perut bagian kanan terasa nyeri, perut kembung, tdk bisa buang angin. Kemudian berobat ke dokter umum divonis hanya masuk angin biasa kemudian mengkonsumsi obat yang diresepkan dokter. 
 
Tgl 30 Juni 2021 siang, kembali terasa nyeri ditempat yang sama kali ini ditambah keluhan BAK tidak lancar, tidur malam selalu terbangun, mual dan muntah. Tgl 1 Juli 2021 kami ke Dokter Sp.PD di USG dan divonis terdapat batu ginjal dengan sedikit maag, kondisi usus aman. Lalu Dokter meresepkan obat²an sebanyak 6 macam untuk 10 hari.
 
Tgl 4 Juli 2021 pasca konsumsi obat²an, perut semakin terasa sesak, kembung disertai rasa nyeri dan keluhan lainnya belum hilang. Kemudian Suami dipasangkan kateter di rumah, namun kondisi tidak juga membaik. Malamnya kembali masuk UGD dan cek darah. Hasil Lab menunjukkan kadar:
– Ureum : 251 mg/dl
– Creatinin : 5,6 mg/dl
– eGFR : 18,2 ml/minutes
Angka tersebut sangat tinggi mengindikasikan banyaknya racun dalam darah, oleh Dokter divonis “gagal ginjal” dan harus segera dilakukan tindakan “cuci darah”. Saya bersyukur Allah beri ketenangan dan keyakinan pada saya, dengan mengucapkan Bismillah saya “menolak untuk cuci darah” karena saya yakin bahwa “Tidaklah suatu penyakit yang Allah turunkan melainkan dengan obatnya kecuali kematian (HR: Imam Bukhori)”, aamiin. 
 
Akhirnya tgl 5 Juli 2021 sore dengan penuh keyakinan dengan mengucap Bismillah kami minta pulang (karena memang sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan di Rumah Sakit). Saya menyemangati Suami dan meyakinkannya untuk melanjutkan pengobatan alternatif dengan herbal, karena pada pagi harinya saya sudah menelpon Pak Wongso dari bliherbal.com dan langsung memesan “K-Muricata dan Mazon B” paket sebulan. Saya yakin karena sudah banyak testimoninya & saya juga sudah cari tau kebenaran manfaat dari bahan yang terkandung dalam herbal tersebut.
 
Seminggu pertama mengkonsumsi “K-Muricata & Mazon B” terjadi detox melalui urine dan feses yang intens. Pelan² perut mulai terasa longgar namun pinggang bagian kanan masih terasa sakit. Setelah hari ke-9 badan terasa lebih ringan tidur nyenyak. Pada hari ke-11 Suami sudah bisa pergi ke Masjid walau Sholat masih duduk, kondisi perut sudah kempes, sakit di bagian kanan perut masih terasa tapi lebih ringan, sakit di kaki hilang. Alhamdulillah makin hari badan terasa nyaman, hanya masih terasa lemas karena memang jumlah asupan makanan benar² dibatasi jadi terasa kurang tenaga.
 
Tgl 26 Juli pagi, kami pergi ke klinik untuk cek Laboratorium,  Alhamdulillah semua sudah kembali normal. Kadar:
– Ureum : 11,7 mg/dl (nilai rujukan 15.6 – 48.5)
– Creatinin : 0,94 mg/dl (nilai rujukan 0.67-1.17)
– eGFR : 99,3 ml/minutes (nilai rujukan >=90)
 

Allahuakbar! IsyaaAllah ikhtiar untuk sehat tetap dilanjutkan lewat herbal “KMuricata & MazonB” Terimakasih kepada semua yg telah mendo’akan dan memberikan dukungan .

Kreatin Turun dari 24 menjadi 1,79​


Sumadi asal Nganjuk Jawa Timur di vonis dokter mengalami penyakit gagal ginjal. Berikut penuturan yang disampaikan oleh istri Pak Sumadi. Awal gejala dirasakan pada bulan april 2020 dimana Bapak Sumadi merasakan mual, tidak ada napsu makan serta tidak bisa buang air kecil. Kemudian istri Pak Sumadi membawanya ke rumah sakit karena gejala yang tak kunjung hilang.

Setelah dilakukan pemeriksaan istri Pak Sumadi dan Pak Sumadi sangat shock mendengar diagnosa dokter bahwa Pak Sumadi divonis gagal ginjal dengan kreatin yang sangat tinggi yaitu 24. Seketika Istri Pak Sumadi sangat putus asa.

Namun dengan sedikit keyakinan dan percaya kalau harapan itu masih ada, istri Pak Sumadi mencari cari info di google untuk pengobatan alternatif gagal ginjal dengan harapan dapat menyembuhkan penyakit yang diderita oleh suaminya. Kemudian menemukan situs bliherbal.com yang menawarkan pengobatan alternatif untuk gagal ginjal. Istri Pak Sumadi langsung memesan paket untuk 1 bulan pengobatan Mazon B dan K-muricata.

Sebelum obat Mazon B dan K-muricata yang dipesan tiba, Pak Sumadi sempat koma sampai 3 hari. Ketika Herbal tiba langsung dikonsumsi oleh Pak Sumadi dengan dosis Mazon B 3x sehari dan K-muricata 1x sehari. Istri Pak Sumadi tetap semangat memberikan herbal Mazon B dan K-muricata walaupun proses cuci darah dilakukan 2x dalam 1 minggu.

Setelah 3 bulan rutin mengonsumsi Mazon B dan K-muricata perkembangan sudah sangat terlihat dimana Pak Sumadi sudah bisa beraktivitas kembali, napsu makan sudah mulai normal kembali, mual pun sudah tidak pernah dirasakan lagi. Istri Pak Sumadi sangat bersyukur melihat perkembangan yang terjadi. Ketika dilakukan pemeriksaan Lab kembali sungguh terkejut dimana yang tadinya kreatin 24 sekarang turun menjadi 1,79.

Betapa bersyukurnya Pak Sumadi dan Istrinya melihat hasil pemeriksaan yang dijalani. Hingga saat ini Pak Sumadi masih mengkonsumsi Mazon B da K-muricata dengan rutin agar bisa sembuh total.

BATU GINJAL SEMBUH SECARA ALAMI TANPA OPERASI

Bapak Rodiyana (38th), asal Depok menderita penyakit batu ginjal dan alhamdulillah telah berhasil SEMBUH SECARA ALAMI dengan mengkonsumsi obat herbal K-muricata dan Mazon B. Awal mulanya pada bulan Agustus 2020, Bapak Rodiyana merasa sakit setiap buang air kecil. Ia pun mengira ini hanya biasa saja. Semakin lama didiamkan kondisi semakin parah dan sempat beberapa kali urine terdapat darah. 

Karena semakin hari semakin terasa sakit, ia pun memeriksakan dirinya ke RSU Bunda Margonda dan hasil rontgen menunjukan terdapat batu pada ginjalnya. Dokter menyarakan Ia harus segera dioperasi. Namun Pak Rodiyana menolak untuk dilakukan operasi dengan pertimbangan biaya yang cukup besar dan masih ingin berusaha mengobatinya secara alami. Karena dari dulu keluarganya khususnya neneknya sangat mempercayai pengobatan yang alami.  

Pak Rodiyana berusaha untuk menemukan pengobatan alami yang bagus serta tentunya tidak memberikan efek samping. Sampai menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B disitus kesehatan bliherbal.com. Setelah konsultasi dengan admi bliherbal.com Pak Rodiyana disarankan untuk segera diobati dengan kedua herbal ini. Ia pun merasa yakin dan memesan untuk pengobatan selama 1 bulan, karena Ia memang tahu kalau untuk proses pengobatan herbal ini butuh waktu dan ingin melihat perkembangannya setelah 1 bulan.

Alhamdulillah setelah minum k-muricata dan mazon b sekitar 17 hari sudah ada tanda tanda perkembangan yang positifbuang air kecilnya sudah mulai lancar dan rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan sudah mulai berkurang. Ia pun semakin yakin dengan pengobatan yang dilakukannya ini dapat menyembuhkan penyakit batu ginjalnya.

Setelah 2 bulan diobati dengan k-muricata dan mazon bketika sedang buang air kecil, ada batu sebesar biji pepaya yang ikut keluar bersamaan dengan urinnya. Ia lalu menunjukan nya kepada admin bliherbal.com. Betapa senangnya Bapak Rodiyana melihat perkembangan yang dialaminya ini.

Bulan Januari 2021 Bapak Rodiyana melakukan rontgen kembali untuk memastikan penyakitnya ini apakah sudah sembuh atau belum. Setelah hasil rontgen keluar, alhamdulillah batu yang terdapat pada ginjalnya sudah tidak ada. Rasa syukur dipanjatkan kepada Allah SWT karena sudah menemukannya dengan obat herbal batu ginjal K-muricata dan Mazon B. Sehingga penyakit yang dialaminya ini dapat SEMBUH SECARA ALAMI TANPA OPERASI. Sampai saat ini Bapak Rodiyana masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B 1x sehari untuk menjaga staminanya.

TESTIMONI WHATSAPP PENYAKIT GINJAL

Geser Ke Kiri atau Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya…

Semua Testimoni/Kesaksian Kesembuhan Yang di Tampilkan Telah Mendapatkan Persetujuan Dari Pasien Bersangkutan. Dan Semua Kesaksian Adalah Asli & Ditampilkan Sebenar-Benarnya, Sebagaimana Diatur Dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN PASIEN GINJAL YANG MENGGUNAKAN & MERASAKAN KHASIAT DARI HERBAL K-MURICATA & MAZON B

SEKARANG SAAT NYA GILIRAN ANDA

SEMAKIN CEPAT DIOBATI SEMAKIN CEPAT SEMBUH

K-muricata

K-Muricata terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak daun sirsak dan ekstrak tanaman keladi tikus. Dimana proses pembuatannya menggunakan mesin bioteknologi canggih yang diawas oleh para ahli dibidangnya menjadikan k-muricata obat herbal gagal ginjal yang ampuh dan sangat aman.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu berfungsi untuk membantu mengeluarkan racun tubuh termasuk kreatinin dan ureum yang berlebih. Senyawa acetogenins akan membantu menyaring limbah-limbah atau racun-racun yang terdapat di dalam tubuh, hal ini dapat meringankan kerja organ ginjal.
 
Ekstrak tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribosome Inactivating Protein (RIPs) yang berkhasiat dalam meregenerasi setiap sel-sel organ ginjal yang telah rusak. Sehingga pelan namun pasti fungsi ginjal akan pulih seperti sedia kala.

Mazon B

Mazon B terbuat dari perpaduan bahan bahan alami antara lain Acai Berry, Manggis, Guarana, Acerola, Black Plum, dan Biji Anggur
 
Acaiberry mengandung senyawa Antosianin. Berbagai hasil riset menunjukan bahwa senyawa antosianin mampu menyuplai antioksidan dalam darah. Antioksidan sendiri memiliki peranan penting dalam proses pemulihan kesehatan organ ginjal.
 
Manggis memiliki Kandungan senyawa xanthones yang sangat baik bagi kesehatan ginjal. Aktivitas senyawa xanthones khususnya alpha mangostin ampuh untuk mengobati penyakit gagal ginjal kronis dan infeksi pada ginjal. Selain itu antioksidan yang terdapat pada kulit buah manggis dapat mengurangi terjadinya infeksi dan kerusakan pada jaringan-jaringan pada ginjal

Guarana memiliki senyawa aktif yang bernama guaranine dimana memiliki fungsi sebagai peningkat stamina tubuh bagi pasien gagal ginjal kronis.
 
Buah Acerola mengandung senyawa aktif antara lain, punicalagin, flavonoid, antosianin dan asam elagik. Senyawa punicalagin sangat baik untuk kesehatan penderita gagal ginjal yang sedang menjalani cuci darah ( hemodialisis ), yakni mampu meredam efek samping dari cuci darah.
 
Biji Anggur mengandung senyawa oligomeric proanthocyanidins yang menunjukkan sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang membantu mengatasi gangguan pada ginjal.  dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal dalam membuang limbah tubuh.

Harga Obat Herbal Ginjal

1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) Rp 845.000,-

1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-

PENAWARAN SPESIAL

PAKET 10 HARI

Rp. 1.370.000,-

Rp 1.300.000,-

Dapat

1 Box K-muricata

1 Box Mazon B

PAKET 1 BULAN

Rp. 3.265.000,-

Rp 2.675.000,-

Dapat

3 Box K-muricata

2 Box Mazon B

PAKET 2 BULAN

Rp. 6.530.000,-

Rp 5.200.000,-

Dapat

6 Box K-muricata

4 Box Mazon B

PROMO ONGKOS KIRIM

PEMBELIAN PAKET 1 BULAN

Metode Transfer Terlebih dahulu : DISKON ONGKIR HINGGA RP 150.000,-

Metode COD : DISKON ONGKIR HINGGA RP 100.000,-

PEMBELIAN PAKET 2 BULAN

Metode Transfer Terlebih dahulu : DISKON ONGKIR HINGGA RP 350.000,-

Metode COD : DISKON ONGKIR HINGGA RP 250.000,-

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Sekilas Tentang Bliherbal Group

Bliherbal Group di bawah naungan PT Wongso Nusantara Bersatu (WNB), bergerak dibidang produksi & penjualan produk herbal, dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Bliherbal memulai penjualan herbal sejak tahun 2011 dan mulai melayani penjualan online sejak tahun 2014. Beragam produk herbal kami, telah dirasakan manfaatnya oleh ratusan ribu pasien, dengan tingkat kesembuhan yang tinggi. Kami bangga sekaligus bahagia, karena bisa terus melayani Anda hingga saat ini.

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Konsultasi dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 08117968877

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA