Obat Alami Herbal Cegah Meningitis

Obat Herbal Meningitis

( Radang Selaput Otak )

Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

-> AndalasHerbal <-

K-Muricata & Mazon B Mengobati Meningitis Sampai Tuntas

Sekarang para penderita penyakit meningitis bisa beraktivitas kembali dengan normal karena telah terbukti Obat Herbal Meningitis K-Muricata & Mazon B dapat menyembuhkan penyakit meningitis yang menyiksa. Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan berkat mengkonsumsi obat meningitis alami K-Muricata & Mazon B

Kesaksian Andriyani (37th) – Menderita Meningitis ( Radang Selaput Otak )

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan dari seorang penderita meningitis yang bernama Andriyani (37 th).

Dia seorang yang sangat mandiri dalam menghadapi masalah.  Andriyani sering mengalami sakit kepala berat, leher kaku, sering mual. Dia beranggapan bahwa ini adalah sakit biasa karena setelah minum obat warung dan apotik akan membaik. Dia juga berfikir karena dia sering melakukan aktivitas yang berat/ kurangnya istirahat. Semakin hari semakin menjadi. Mulai timbul demam tinggi, kejang, sensitif dengan cahaya terang dan nafsu makan berkurang. Berbagai macam usaha yang telah dilakukan, tetapi tidak membaik. Dengan berat hati, dan bingung. Akhirnya dia memberitahukan kondisinya kekeluarganya, keluarga menyuruhnya untuk segera memeriksakan kondisinya ke dokter. Dia sangat takut untuk memeriksakan kondisinya kedokter, akhirnya dia memberanikan diri untuk memeriksa kondisinya. Dengan ditemani oleh keluarganya, setelah dilakukan beberapa tes, dokterpun telah menyatakan andriyani mengidap penyakit meningitis/ radang selaput otak.  

Inilah yang membuat andriyani takut, apabila memeriksakan ke dokter. Setelah mendengar pernyataan dari dokter, andriyani merasa sedih. Sontak seluruh keluarga pun menjadi sedih. Manusia hanya dapat memprediksi namun tetap semuanya Tuhan yang menentukan. Dokterpun menyarankan untuk andriyani diopname, untuk melalukan tindak medis lebih lanjut agar kondisinya tidak bertambah parah. Andriyani masih berfikir, apabila mengikuti saran dokter pasti akan memerlukan biaya yang cukup besar, karena dia tidak punya cukup biaya. Dan tidak ingin membuat keluarganya ikut menanggung biaya rumah sakit. Selama beberapa bulan dirumah, kondisinya bertambah lemah. Dia merasa putus asa,sepeti tidak ada harapan lagi karena kondisi serta keterbatasan biaya. Tepat pada bulan Mei tahun 2015, salah satu anggota keluarganya membawa Obat Herbal K-Muricata & mazon B, awalnya dia tidak yakin dengan herbal tersebut,

Andriyani mulai mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B. Dengan harapan sembuh dari penyakit yang meningitis. Setelah habis mengkonsumsi 1 box pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Akan tetapi keluarga tetap mendukung sepenuhnya sehingga Andriyani tetap mengkonsumsi kedua herbal ini. Setelah genap mengkonsumsi 10 box K-Muricata dan Mazon B, didapat hasil yang luar biasa, dimana sakit kepala yang sering dirasakan sudah mulai berkurang dan tidak sesering sebelumnya. serta kaku dilehernya membaik, meskipun masih terasa sedikit mual. Perkembangan semakin membaik ketika Andriyani sudah mengkonsumsi obat herbal meningitis K-muricata dan Mazon B selama 2 bulan, Demam serta kejang yang dialaminya pun sudah tidak dia rasakan. Ia juga sudah dapat melihat cahaya terang, dan nafsu untuk makan mulai timbul. Tubuhnya pun semakin fit dan sekarang Andriyani sudah bisa tersenyum kembali.

“K-Muricata & Mazon B Harapan Baru Kesembuhan bagi saya, Hingga saat testimoni kesembuhan ini dibuat, saya masih terus melanjutkan mengkonsumsi K-Muricata & Mazon B untuk proses pemulihan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar penyebab meningitis tidak muncul lagi,” ujarnya dengan nada optimis.

Apakah Anda Menderita Penyakit Meningitis

Apa itu Meningitis ?

Meningitis adalah

peradangan yang terjadi pada meningen, yaitu lapisan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang.kondisi serius yang menyebabkan lapisan di sekitar otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan.

Anak-anak, remaja, dan usia muda memiliki resiko yang paling besar, meskipun kondisi ini juga dapat menimpa orang dewasa, terutama mereka dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Meningitis dikenal juga dengan radang selaput otak. Meningitis terkadang sulit dikenali, karena penyakit ini memiliki gejala awal yang serupa dengan flu, seperti demam dan sakit kepala.

Meningitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, atau parasit. Kondisi-kondisi tertentu, seperti melemahnya sistem imun tubuh, juga dapat memicu munculnya meningitis.

Semua golongan usia berpotensi terjangkit meningitis, termasuk bayi. Apabila meningitis tidak ditangani dengan tepat, kondisi ini dapat memburuk dan memicu komplikasi seperti kejang dan gagal ginjal.

Mereka Sudah Membuktikan Khasiat dan Keampuhan K-muricata & Mazon B

Kini Giliran Anda yang Merasakannya !!!

andalasherbal.com

K-Muricata & Mazon B adalah obat herbal meningitis ( radang selaput otak ).

K-muricata yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus serta Mazon B yang terbuat dari bahan-bahan alami antara lain, Guarana, Acai berry, Manggis, Acerola, Black Plum, Anggur dan Serat Akasia, menciptakan sebuah obat alami meningitis yang berkualitas.pertama di dunia yang sangat ampuh dan telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit meningitis.

K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat.Keduanya merupakan solusi pengobatan meningitis terbaik untuk menyembuhkan peyakit meningitis sampai tuntas. Sebelum membahas lebih jauh tentang paket obat herbal ini, kita akan membahas tentang penyakit meningitis, gejala,  penyebab, faktor risiko dan pencegahan penyakit meningitis.

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 0822-8951-0778

 
 

Sejumlah Penyebab Meningitis

Penyebab utama dari meningitis adalah infeksi, baik itu yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Karena radang ini disebabkan oleh virus dan bakteri, kondisi ini sangat menular dan dapat berpindah dengan mudah melalui hubungan langsung, bersin, dan batuk.

Meningitis karena virus merupakan jenis Meningitis yang paling umum terjadi dan tidak begitu serius. Komplikasi seperti demam tinggi dan kejang-kejang hanya terjadi pada sebagian kecil kasus dan cukup jarang.

Meningitis karena bakteri, di sisi lain, lebih jarang terjadi namun lebih serius. Jika tidak segera ditangani, radang jenis ini dapat menyebabkan kerusakan otak bahkan kematian. Jadi, penting untuk mengetahui gejala dari Meningitis sehingga pengobatan dapat segera dilakukan.

Baca juga : Beberapa tipe penyebab meningitis

Gejala meningitis

Gejala meningitis dapat berbeda-beda, tergantung tipe, usia, dan keparahan kondisi pasien. Gejala yang umumnya muncul pada penderita meningitis yang berusia di atas 2 tahun meliputi:

    • Demam tinggi
    • Leher kaku
    • Sakit kepala berat
    • Kejang
    • Sensitif terhadap cahaya
    • Mual atau muntah
    • Sulit berkonsentrasi atau kebingungan
    • Ruam
    • Nafsu makan berkurang

 

Pada bayi atau anak-anak di bawah 2 tahun, beberapa gejala yang muncul umumnya serupa dengan penderita meningitis yang berusia di atas 2 tahun, seperti demam tinggi, mengalami gangguan tidur, nafsu makan berkurang, dan kaku pada leher. Namun, terdapat beberapa gejala lain yang lebih spesifik, seperti adanya benjolan di bagian kepala dan bayi terus menangis. Ketika gejala ini muncul, pasien harus segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Faktor Pemicu Penyakit Meningitis

Ada beberapa faktor lain yang dapat memicu meningitis, di antaranya:

  • Usia
    Umumnya, meningitis virus muncul pada anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun, dan meningitis bakteri muncul pada orang di bawah 20 tahun.
  • Kehamilan
    Kehamilan meningkatkan potensi meningitis yang disebabkan oleh bakteri Listeria. Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi berupa keguguran.
  • Lingkungan
    Tinggal dalam lingkungan yang ramai, seperti siswa yang tinggal di asrama, bisa meningkatkan risiko meningitis.
  • Melewati jadwal vaksinasi
    Risiko akan meningkat apabila pasien melewati jadwal vaksinasi yang telah dianjurkan dokter.

Pencegahan Penyakit Meningitis

Pencegahan meningitis dapat dilakukan dengan mengurangi kemungkinan penyebaran infeksi dan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Beberapa upaya di bawah ini dapat dilakukan dalam mencegah meningitis:

    • Cuci tangan dengan benar tiap kali beraktivitas
    • Jaga jarak dengan orang yang terinfeksi
    • Gunakan masker jika sedang sakit
    • Rutin berolahraga
    • Jangan berbagi makanan atau barang pribadi
    • Pilih makanan yang telah dipasteurisasi
    • Menghindari asap rokok
    • Istirahat yang cukup

Komplikasi Akibat Meningitis

Komplikasi yang muncul akibat meningitis pada tiap orang dapat berbeda-beda. Berikut adalah beberapa komplikasi yang dapat terjadi:

      • Kehilangan penglihatan
      • Kejang
      • Gangguan ingatan
      • Migrain
      • Kehilangan pendengaran
      • Arthritis atau radang sendi
      • Gagal ginjal
      • Syok
      • Kesulitan berkonsentrasi
      • Kerusakan otak
      • Hidrosefalus adalah penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan pada otak. Pada bayi dan anak-anak, hidrosefalus membuat ukuran kepala membesar. Sedangkan pada orang dewasa, kondisi ini bisa menimbulkan sakit kepala hebat.

Mendiagnosis Penyakit Meningitis Dalam Tubuh

Dalam mendiagnosis meningitis, awalnya dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, mengamati potensi penyebaran penyebab meningitis di tempat tinggal pasien, menanyakan riwayat penyakit atau tindakan medis yang pernah dijalani, dan memeriksa faktor risiko lain. Kemudian, pemeriksaan dapat dilanjutkan dengan melakukan tes untuk mencari tahu secara pasti penyebab meningitis. Tes yang dilakukan dapat berupa:

Tes darah

Dokter akan mengambil sampel darah pasien untuk kemudian diperiksa lebih lanjut. Pemeriksaan ini bertujuan untuk melihat adakah mikroorganisme yang membahayakan di dalam darah pasien.

Pemindaian

CT scan atau MRI dapat dilakukan untuk memeriksa pembengkakan atau peradangan di sekitar kepala.

Spinal tap (lumbal pungsi)

Dalam tes ini, cairan serebrospinal digunakan sebagai sampel untuk mendiagnosis meningitis. Penderita meningitis umumnya memiliki kandungan gula yang rendah serta terjadi peningkatan pada jumlah sel darah putih dan protein dalam cairan serebrospinalnya.

Tes PCR

Dokter juga dapat melakukan tes polymerase chain reaction (PCR) atau tes yang bekerja dengan memeriksa antibodi dalam tubuh, apabila meningitis yang ada dicurigai disebabkan oleh virus.

Terdapat pula tes sederhana yang dapat dilakukan untuk memeriksa meningitis. Tes tersebut hanya menggunakan gelas sebagai medianya. Dokter akan menekankan gelas pada area kulit yang mengalami ruam.

Apabila ruam yang ditekan dengan gelas tidak memudar, maka ruam tersebut bisa jadi merupakan ruam pada penderita meningitis. Namun, tes ini tidak bisa dijadikan patokan dan tetap harus dipastikan dengan pemeriksaan-pemeriksaan lain.

K-Muricata dan Mazon B Harapan Baru Kesembuhan Penyakit Meningitis

==> Andalasherbal <==

K - Muricata

K-muricata adalah obat herbal meningitis yang paling ampuh yang dibuat menggunakan mesin canggih dengan pengawasan para herbalis sehingga khasiat dan keampuhan tetap terjaga. K-muricata disajikan dalam bentuk teh celup. Obat herbal meningitis alami ini dibuat dari bahan-bahan alami yakni ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, dan tanpa menggunakan bahan kimia. Pada daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bersifat sitotoksik yang mampu membersihkan tubuh dari zat racun dan meningkatkan metabolisme tubuh serta mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Sedangkan tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Proteins (Rips) yang memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas ini lah yang dapat memicu meningitis yang sangat menyiksa.

Penelitian Daun Sirsak

  1. Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau pharasit seperti halnya obat kemoterapi dari medis. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.
  2. Daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat multi-drug resistance (MDR) pada sel sel abnormal pada minginitis dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel abnormal. (Penelitian Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung)
  3. Acetogenins terbukti bersifat sitotoksisitas dan memicu apoptosis terhadap bakteri, virus atau parasit penyebab meningitis yang resisten terhadap beberapa jenis kemoterapi konvensional. (Penelitian yang diterbitkan pada “Journal of Medicinal Chemistry” Juni 1997)

 

Penelitian Keladi Tikus

Tanaman Keladi Tikus

penelitian dari Department of Biology, Indiana State University, Terre Haute, IN, USA menjelaskan keladi tikus mempunyai  sifat adjuvanticity dari novelpenpenoids (turunan phytol sintetik) dibandingkan dengan beberapa bahan pembantu yang tersedia secara komersial. Kemanjuran imunostimulan yang diturunkan fitol dievaluasi dalam hal kemampuan mereka untuk mengaktifkan imunitas bawaan, penelitian ini mengungkapkan bahwa turunan fitol adalah imunostimulan yang sangat baik, lebih unggul dari sejumlah adjuvan komersial dalam hal induksi memori jangka panjang ,dan memperbaiki organ yang disebabkan meningitis

Perpaduan Sempurna Herbal Penumpas Penyebab Penyakit Meningitis

Perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam menumpas penyebab timbulnya penyakit meningitis

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa anti bakteri, virus,atau parasit yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan bakteri, virus atau parasit tersebut. Untuk itu dibutuhkan perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips ) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inactivating proteins (Rips) saling berpadu maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dalam menghancurkan penyebab timbulnya meningitis. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh dalam mengobati penyakit meningitis ( Radang selaput otak ).

Mazon B

Mazon B merupakan obat herbal miningitis terampuh dan aman yang dapat mengatasi keluhan keluhan yang Anda alami

Obat Herbal meningitis Mazon B memiliki khasiat yang ampuh sebagai berikut :

  • Mengobati peradangan pada organ tubuh yang terserang bakteri, virus, pharasit
  • Menangkal radikal bebas yang dapat memicu berbagai penyakit pada meningitis
  • Meningkatkan fungsi dan kesehatan organ pada tubuh terutama pada bagian otak.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit

Obat herbal meningitis Mazon B adalah perpaduan unik terbuat dari 6 buah-buahan dengan Antioksidan super yang kaya akan khasiatnya bagi kesehatan tubuh.

ACAI BERRY

acai berry

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Faculty of Medicine of the University of Porto menunjukan bahwa senyawa antosianin yang berlimpah didalam buah acaiberry juga dapat befungsi sebagai anti-proliferasi, dimana senyawa ini dapat menghambat proses pertumbuhan dan perkembangan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada radang selaput otak.

Penelitian yang dilakukan secara In vitro pada antosianin menunjukkan efek anti-bakteri yang sangat kuat, yakni melalui pengurangan pelepasan biomarker inflamasi dari mikroglia, yang kemudian merespon sinyal inflamasi dan berkontribusi terhadap beberapa kondisi patologis dari penurunan kognitif. ( Penelitian oleh University of Toulouse, France)

Guarana

Sebuah riset yang dilakukan oleh Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, buah guarana memiliki kandungan senyawa polifenol yang bernama guaranine. Guaranine memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-bakteri.

Penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Nutritional Biochemistry pada tahun 2014, mengungkapkan adanya efek perlindungan dari guaranine terhadap berbagai jenis peradangan kronis dan akut. Penemuan ini semakin menguatkan keampuhan buah guarana untuk membantu mengobati penyakit peradangan penyakit meningitis

Acerola

acerola

Dalam buah delima merah terkandung senyawa aktif antara lain, punicalagin, katekin fenolat, flavonoid, antosianin dan asam elagik, selain sebagain antioksidan super senyawa-senyawa tersebut juga dapat menghambat proses pertumbuhan bakteri (anti-bakteri) sehingga dapat mengatasi peradangan pada menginitis. Sebuah study pada tahun 2006 yang dilakukan di University of California mengungkapkan bahwa mengkonsumsi jus buah acerola secara rutin dapat menurunkan tingkat perkembangan bakteri pada meningitis.

BUAH MANGGIS

manggis

Buah manggis atau yang dikenal dengan sebutan Queen of Fruit mengandung senyawa super yang bernama xanthones yang terdiri dari senyawa-senyawa turunan, salah satunya Alpha-mangostin yang dapat memicu proses apoptosis serta dapat mencegah perkembangan bakteri dalam tubuh manusia.

Aktivitas antimikroba dan anti-inflamasi ini sangat penting dalam mengobati penyakit meningitis. Di dalam buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit”, dokter Raffi Paramawati (salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia) mengungkapkan bahwa senyawa xanthones yang terkandung di dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas berbagai jenis bakteri dan dapat melindungi tubuh dari peradangan, karena senyawa xanthones ini bersifat sebagai antimikroba dan anti-inflamasi.

Penelitian lain oleh Department of Chemistry and Center of Excellence for Innovation in Chemistry, Faculty of Science, Srinakharinwirot University, Thailand mengungkapkan Aktivitas senyawa xanthones khususnya alpha mangostin ampuh untuk mengobati peradangan selaput otak. Penelitian ini semakin dikuatkan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Division of Medicinal Chemistry and Pharmacognosy, College of Pharmacy, The Ohio State University, Columbus, USA, bahwa senyawa turunan xanthones khususnya alpha-mangostin, beta-mangostin, and garcinone B adalah anti bakteri yang sangat kuat.

Black Plum

Sweet Black Plum BLACK BEAUTY Seeds

Dalam buah Black Plum mengandung senyawa ferulic acid yang dapat meningkatkan keampuhan obat meningitis Mazon B. Senyawa ferulic acid ini telah terbukti secara klinis mendapatkan hasil sebagai berikut :

  • Penyakit meningitis yang diobati dengan senyawa ferulic acid dapat mengalami perubahan terhadap siklus pembelahan diri mereka, yang membuat perkembangan bakteri, virus, parasit menjadi berkurang.
  • Bakteri yang menyerang selaput otak yang diobati dengan senyawa ferulic acid akan mengalami kekurangan asupan nutrisi, yang dapat membuat perkembangan bakteri berkurang dan dapat menyebabkan kematian pada bakteri tersebut.
  • Perpaduan sempurna senyawa ferulic acid dengan senyawa lainnya yang terkandung di dalam Mazon B dapat menghentikan proses pertumbuhan bakteri dan dapat mengatasi peradangan pada selaput otak. Dibandingkan apabila hanya menggunakan senyawa ferulic acid saja, pada saat senyawa-senyawa dari buah-buahan ini menyatu maka dapat menghambat asupan nutrisi bagi bakteri, hal ini dapat menghalangi proses penyebaran bakteri.

Mazon B yang terbuat dari bahan-bahan alami antara lain, Guarana, Acai berry, Manggis, Acerola, Black Plum, Anggur dan Serat Akasia, menciptakan sebuah obat alami meningitis yang berkualitas.

Buah Manggis yang mengandung senyawa Xanthones yang sangat efektif dalam membasmi segala macam bakteri dan menghambat asupan makanan bagi sel bakteri, sehingga sel bakteri tidak dapat berkembang kemudian mati. Senyawa Xanthones memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat digunakan untuk pengobatan peradangan pada selaput otak

Selain itu buah acaiberry dan buah-buahan segar lainnya memiliki antioksidan super yang tinggi yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem metabolisme dan antibodi penderita penyakit meningitis.

Obat herbal meningitis Mazon B adalah perpaduan unik terbuat dari 6 buah-buahan dengan Antioksidan super yang kaya akan khasiatnya bagi kesehatan tubuh.

Harga Obat Herbal Meningitis

 ( Radang Selaput Otak )

-> AndalasHerbal <-

Harga Obat Meningitis Ampuh

  • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
  • K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )
  • Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )
  • Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )

 

Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS Paket Obat Herbal Meningitis

  • Setiap pembelian paket 1 bulan ( 3 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 3.250.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.200.000,- )
  • Pembelian paket 2 bulan ( 6 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 6.300.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.600.000,- )

PROMO

Gratis Ongkir

-> Obat Meningitis Herbal <-

untuk pengiriman DAERAH PULAU JAWA, SUMATERA DAN BALI untuk setiap pemesanan min 3 box  K-muricata + 3 box Mazon B

Disclaimer

Hasil yang didapat oleh setiap orang berbeda beda tergantung dari tingkat keparahan penyakit, metabolisme tubuh, pola makan dan rutin atau tidaknya minum herbal. Namun pada umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan herbal k-muricata dan Mazon B sudah ada perkembangan yang signifikan.

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

  • Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
  • DEPKES RI P-IRT No 213317502253
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

 

Mazon B

  • Izin BPOM : POM TR 173200701
  • DEPKES RI P – IRT No 613317504253
  • Sertifikat Halal MUI
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Kesaksian Andriyani (37th) – Menderita Meningitis ( Radang Selaput Otak )

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan dari seorang penderita meningitis yang bernama Andriyani (37 th).

Dia seorang yang sangat mandiri dalam menghadapi masalah. Andriyani sering mengalami sakit kepala berat, leher kaku, sering mual. Dia beranggapan bahwa ini adalah sakit biasa karena setelah minum obat warung dan apotik akan membaik. Dia juga berfikir karena dia sering melakukan aktivitas yang berat/ kurangnya istirahat. Semakin hari semakin menjadi. Mulai timbul demam tinggi, kejang, sensitif dengan cahaya terang dan nafsu makan berkurang. Berbagai macam usaha yang telah dilakukan, tetapi tidak membaik. Dengan berat hati, dan bingung. Akhirnya dia memberitahukan kondisinya kekeluarganya, keluarga menyuruhnya untuk segera memeriksakan kondisinya ke dokter. Dia sangat takut untuk memeriksakan kondisinya kedokter, akhirnya dia memberanikan diri untuk memeriksa kondisinya. Dengan ditemani oleh keluarganya, setelah dilakukan beberapa tes, dokterpun telah menyatakan andriyani mengidap penyakit meningitis/ radang selaput otak.  

Inilah yang membuat andriyani takut, apabila memeriksakan ke dokter. Setelah mendengar pernyataan dari dokter, andriyani merasa sedih. Sontak seluruh keluarga pun menjadi sedih. Manusia hanya dapat memprediksi namun tetap semuanya Tuhan yang menentukan. Dokterpun menyarankan untuk andriyani diopname, untuk melalukan tindak medis lebih lanjut agar kondisinya tidak bertambah parah. Andriyani masih berfikir, apabila mengikuti saran dokter pasti akan memerlukan biaya yang cukup besar, karena dia tidak punya cukup biaya. Dan tidak ingin membuat keluarganya ikut menanggung biaya rumah sakit. Selama beberapa bulan dirumah, kondisinya bertambah lemah. Dia merasa putus asa,sepeti tidak ada harapan lagi karena kondisi serta keterbatasan biaya. Tepat pada bulan Mei tahun 2015, salah satu anggota keluarganya membawa Obat Herbal K-Muricata & mazon B, awalnya dia tidak yakin dengan herbal tersebut,

Andriyani mulai mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B. Dengan harapan sembuh dari penyakit yang meningitis. Setelah habis mengkonsumsi 1 box pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Akan tetapi keluarga tetap mendukung sepenuhnya sehingga Andriyani tetap mengkonsumsi kedua herbal ini. Setelah genap mengkonsumsi 10 box K-Muricata dan Mazon B, didapat hasil yang luar biasa, dimana sakit kepala yang sering dirasakan sudah mulai berkurang dan tidak sesering sebelumnya. serta kaku dilehernya membaik, meskipun masih terasa sedikit mual. Perkembangan semakin membaik ketika Andriyani sudah mengkonsumsi obat herbal menginitis K-muricata dan Mazon B selama 2 bulan, Demam serta kejang yang dialaminya pun sudah tidak dia rasakan. Ia juga sudah dapat melihat cahaya terang, dan nafsu untuk makan mulai timbul. Tubuhnya pun semakin fit dan sekarang Andriyani sudah bisa tersenyum kembali.

K-Muricata & Mazon B Harapan Baru Kesembuhan bagi saya, Hingga saat testimoni kesembuhan ini dibuat, saya masih terus melanjutkan mengkonsumsi K-Muricata & Mazon B untuk proses pemulihan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar penyebab menginitis tidak muncul lagi,” ujarnya dengan nada optimis.

K-Muricata & Mazon B Mengatasi Penyakit Meningitis

Testimoni berikut datang dari Ibu Dewi Astuti (32) asal Medan yang menderita penyakit meningitis Berikut penuturannya :

Setelah 2 bulan rutin minum Obat Herbal Teh K-Muricata dan Mazon B, penyakit meningitis yang saya derita berangsur-angsur membaik. Saya merasakan keseimbangan saya sudah normal kembali saat berdiri, leher sudah tidak lagi terasa kaku dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas ringan seperti biasa, di bulan ke 3, saya sudah bisa kembali masuk kerja secara rutin berkat K-Muricata dipadu dengan Mazon B.

Kisah singkatnya :
Pada awalnya saya sering merasakan sakit kepala, kadang timbul demam, biasanya dapat teratasi dengan minum obat warung atau apotik. Namun, pada tanggal 29 Juli 2016 lalu, saya kembali merasa kan adanya ruam pada kulit meskipun tidak terlihat jelas, sakit kepala. Seperti biasa, saya minum obat warung atau apotik , tetapi kali ini tidak ada perubahan sama sekali. Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli 2016, sakit kepala kambuh lagi, ruam pada kulit mulai terlihat,. Kali ini sakitnya tidak tertahan lagi, rasanya seperti kepala ini ditekan keras-keras, penglihatan yang kurang jelas, timbul demam serta kejang sampai saya tidak kuasa menahannya. Akhirnya, keesokan harinya (1 Agustus 2016) saya melakukan CT Scan, saya divonis terkena penyakit meningitis ( Radang Selaput Otak ). Dunia serasa runtuh, sakit kepala yang tadinya bisa saya atasi, terasa ringan bertambah mulai tidak teratasi, dan tidak tertahankan lagi.

Dengan hati yang sedih saya menceritakan hasil Ct Scan kepada orang tua tentang penyakit radang selaput otak ( meningitis ) ini. Informasi penyakit meningitis saya sampai ke tante, yang memang sudah lebih dulu mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B. Saat itu kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri karena nafsu makan yang berkurang, syaraf mata sudah susah sekali melihat cahaya yang terang, leher kaku dan mual.

Oleh tante, saya dianjurkan untuk minum 1 sachet K-Muricata dan 1 sachet Mazon B setiap hari. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukan perkembangan berarti pada 1 minggu pertama saya konsumsi. Lalu suami berkonsultasi kembali ke tante, akhirnya tante menyarankan untuk minum 2 sachet perhari, tapi saya malah minum 3 sachet perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan buang air besar berwarna hitam pekat. Saya berfikir obat herbal ini sedang bekerja dalam tubuh saya.

Setelah 2 bulan rutin minum K-Muricata dan Mazon B, Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Keseimbangan saya sudah kembali normal, sakit kepala berat, kaku dileher dan syaraf mata kembali normal. Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, dan di bulan ke 3, saya sudah kembali masuk bekerja.

Tidak dapat saya bayangkan bagaimana jadinya jika tidak ada K-Muricata dan Mazon B, berapa biaya pengobatan Penyakit Meningitis ( Radang Selaput Otak ) ini? untuk operasi, kemoterapi, dan sebagainya.

Pemesanan Obat Meningitis Herbal

-> ANDALASHERBAL.COM <-

Untuk menghindari mengidap penyakit meningitis mulailah bergaya hidup sehat semenjak sekarang, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi cukup dan berolahraga secara teratur. Jika memang Anda telah menderita penyakit meningitis ini, obat Meningitis herbal K-Muricata & Mazon B adalah jawaban bagi permasalahan Anda.

“ Segera ambil tindakan yang akan merubah hidup yang Anda jalani menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan obat herbal meningitis alami K-muricata & Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 0822-8951-0778

 
 

Bagikan Info Bermanfaat Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

360 Comments on “Obat Alami Herbal Cegah Meningitis”

  1. saya sudah 2 hari ini sakit kepala, leher kaku dan tulang belakang sakit saya takut ini gejala meningitis, herbalnya bisa untuk mencegah juga gak pak?

  2. saya berumur 26 thn, saya seminggu ini sakit dan gejala nya seperti gejala meningitis, saya berobat dan dokter nya tidak memberi tau penyakit apa yg saya derita dan dokter hanya menyaran kan agar saya ke lab untuk cek darah, saya harus bagaimana? Terimakasih

    • untuk mengetahuin pasti penyakitnya memang seharusnya cek darah di LAB, namun bisa juga segera konsumsi herbal mazon b dan k-muricata karna herbal mazon b dan k-muricata selain untuk pengobatan bisa juga untuk pencegahan.

  3. Pak. saya mau tanya. apakah benjolan sebelah kiri dibelakang kepala termasuk meningitis?? tapi gak pernah ada gejala panas atau dampak apapun.

    • keluhan-keluhan penderita meningitis diantaranya yaitu Kejang, Sensitif terhadap cahaya, Mual/muntah, Kebingungan, Mulut terlihat biru, dll. untuk keluhan yg bapak alami sebaiknya diperiksakan dahulu ke dokter agar tau pasti penyebabnya.

    • Untuk daerah Bogor bisa diantar kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk/cod. Untuk pemesanan / konsultasi silakan hubungi 0822-8951-0778

  4. Pak, anak saya berumur 14 tahun, waktu ke sekolah tadi pagi baik2 saja. Namun pukul 10:00 dia merasakan nyeri dibagian leher dan kaku. Serta kepalanya agak berat dan pusing ringan. Sampai sekarang kepalanya masih terasa agak berat. apa itu meningitis pak? apa herbal ini bisa menyembuhkan anak saya?

    • sebaiknya diperiksakan dahulu kedokter untuk mengetahui pasti penyebabnya, namun bisa juga untuk pencegahan meningitis segera konsumsi herbal mazon b dan k-muricata.

    • Untuk daerah Karawang bisa diantar kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk/cod. Untuk pemesanan / konsultasi silakan hubungi 0822-8951-0778

  5. pak. 3 tahun yang lalu saya difonis terkena radang selaput otak dengan gejala benjolan pada leher yang sudah ada sejak umur saya masih 15 tahun yang semakin lama benjolan itu semakin besar dan semakin banyak. saya juga sering merasa pusing yang tidak bisa di kendalikan. mual, sakit pada telinga, kurangnya keseimbangan, bahkan rontoknya rambut, dan suhu badan sangat dingin. sempat beberapa kali periksa, selalu disarankan untuk operasi. Namun alhamdulillah setelah beranjak 19 tahun sudah cukup membaik tanpa harus Operasi dan sekarang gejala itu mulai ada lagi. apa bisa herbal ini menyembuhkan?

  6. Assalamu’alaikum. Pak, saya mau tanya. Saya adalah penderita sinusitis dan 1 tahun lalu sudah operasi. Saya juga sering mengalami sakit kepala, mudah lelah, terkadang juga mual tiba-tiba. Apakah penderita sinusitis rentan untuk terkena meningitis?

    • Salah satu komplikasi dari sinusitis yang berat adalah meningitis. Ini dapat terjadi akibat bakteri menjalar dari rongga sinus ke rongga kepala dan menginfeksi selaput otak (meninges). Maka dari itu bisa segera di obati dengan herbal mazon b dan k-muricata.

    • maaf, herbal kami tidak di jual di apotik. Produk herbal bisa dikirim via JNE atau ekpedisi lainnya. Untuk pemesanan / konsultasi silakan hubungi 0822-8951-0778

    • Paket herbal ini aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh, karena hanya terbuat dari bahan-bahan alamiah berkualitas tinggi.

  7. Udah 2 hari ini? Saya mengalami sakit kepala, flu, batuk, bahkan leher saya sering terasa kaku. apakah saya terkena penyakit meningitis??

    • untuk pastinya diharapkan melakukan pemeriksaan kedokter, namun untuk pencegahan bisa segera mengkonsumsi herbal mazon b dan k-muricata.

  8. alhamdulillah ini udh masuk 1 bln pengobatan ayah saya pakai teh muricata sama minuman mazon nya. kondisinya semakin membaik. lehernya sudah tidak kaku lagi dan sudah berkurang demamnya. makasih ya pak.

  9. sudah beberapa hari ini saya menderita meningitis, demam disertai dengan sakit kepala bagian belakang juga ada sedikit nyeri di leher sebelah kiri. apa bisa sembuh dengan herbal ini pak?

    • Kalau segera diobati dg kombinasi K-muricata dan Mazon B masih bisa sembuh. Malah klo baru gejala dan segera diobati maka tingkat kesembuhannya semakin cepat.

  10. pak sudah berlangsung setahun ini saya selalu migrain hebat di sebelah kiri atau kanan dan itu hampir setiap hari, apalagi kalau dengar suara yang memekakan telinga. Dan beberapa hari ini, pundak dekat leher terasa nyeri dan kaku. Terkadang tangan kiri saya juga sakit, dan mual juga. Kalau malam, saya selalu terbangun karena badan saya terasa kaku dan nyeri sekali. apa ini meningitis pak?

  11. pak. saya sering sekali mengalami pusing hebat bahkan sampai susah untuk melihat karna saking sakitnya terkadang mata pun ikut sakit. apa saya mengidap penyakit meningitis?

    • Sepertinya bukan gejala meningitis. Nyeri kepala yang lama hilang terjadi lebih dari 4 jam, bisa jadi: Migrain kronik, Nyeri kepala tipe tension kronik, Nyeri kepala persisten harian, ataupun Hemikrania kontinua. sebaiknya diperiksakan terlebih dahulu kedokter agar tau pasti penyebab penyakitnya.

  12. Assalamu’alaikum saya mau nanya pak anak saya umur 5 tahun itu masih boleh gak dapat imunisasi meningitis tambahan?

    • Paket herbal ini aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh,karena hanya terbuat dari bahan-bahan alamiah berkualitas tinggi.

    • Asli buatan Indonesia, sebagian bahan baku ada yang import dari luar negeri. K-Muricata dan Mazon B halal karena hanya menggunakan dedaunan dan buah dan sudah ada sertifikat HALAL dari MUI.